Breaking News:

Liga 1

Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman vs Barito Putera di Liga 1 Live OChannel, Irfan Jaya Main

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming PSS vs Barito Putera di laga lanjutan Liga 1 2021

Editor: Rendy Nicko
IG @psbaritoputeraofficial
Pemain belakang Barito Putera Bagus Kaffa berebut bola dengan pemain Borneo FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming PSS vs Barito Putera di laga lanjutan Liga 1 2021, Jumat (15/10/2021) tak tayang via Siaran Langsung Indosiar gratis dan via Live Streaming Indosiar. Irfan Jaya Main.

Siaran Langsung Liga 1 2021 antara PSS Sleman vs Barito Putera via Live Straming OChannel dan Live Streaming TV Online Vidio.com dan Indosiar pukul 18.15 WIB.

Link Live Streaming PSS vs Barito Putera ini tak bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar dan via Live Streaming Indosiar karena free to air. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Irfan Jaya main.

Duel Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang di Liga 1 2021 dapat diakses via Live Streaming OChannel dan Live Streaming TV Online Vidio.com dan di Indosiar.

Baca juga: Jadwal Siaran TV Liga 1 2021 Live Indosiar Pekan Ini, Bhayangkara FC vs Persib & Persija vs Arema

Baca juga: Tak Live Indosiar! Line Up & Link Streaming PSMS vs Semen Padang di Liga 2 Malam Ini Jam 18.15 WIB

Dalam 3 partai terakhir, PSS tidak pernah menang. Usai kalah dari Madura United 1-0, Super Elja tumbang kontra Persebaya (1-3), dan terakhir bermain imbang tanpa gol kontra Persik.

Tim yang juga berjuluk Laskar Sembada ini rawan masuk zona degradasi. PSS sementara ada di peringkat 15 klasemen Liga 1 2021.

Dengan koleksi 5 angka, tim asuhan Dejan Antonic ini hanya berbeda 1 poin dari sang calon lawan, Barito Putera. Oleh karenanya, jika tidak waspada, Super Elja bisa bertukar tempat dengan Laskar Pangeran Antasari.

Untuk meraup poin penuh dalam laga kali ini, PSS Sleman wajib meningkatkan ketajaman lini depannya. Pasalnya, pada pertemuan melawan Persik Kediri, 3 Oktober lalu, lini serang Super Elja tampil kurang optimal.

Sepanjang 90 menit waktu normal, mereka hanya mampu memegang 43 persen penguasaan bola. Total tembakan yang dilancarkan Bagus Nirwanto dan kolega pun minim yakni hanya 7.

Kini, pertandingan melawan Barito Putera diharapkan menjadi titik balik performa Super Elja. Juninho, gelandang serang PSS asal Brasil, diproyeksikan mampu memberikan kontribusi lebih. Sebenarnya, dalam laga debut, Juninho tampil apik kala PSS menaklukkan Arema FC Minggu (19/9) dengan skor 1-0. Sang pemain yang turun dari bangku cadangan menjadi pencetak gol kemenangan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved