Breaking News:

Liga 2

Tak Live Indosiar! Line Up & Link Streaming PSMS vs Semen Padang di Liga 2 Malam Ini Jam 18.15 WIB

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming PSMS vs Semen Padang di Liga 2 2021 hari ini tak Siaran Langsung Indosiar tapi Live Streaming TV Online

Editor: Rendy Nicko
banjarmasinpost.co.id/apunk
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming PSMS vs Semen Padang di Liga 2 2021 hari ini tak Siaran Langsung Indosiar tapi Live Streaming TV Online 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming PSMS vs Semen Padang di Liga 2 2021, Kamis (14/10/2021) tak tayang via Siaran Langsung Indosiar dan via Live Streaming Indosiar.

Siaran Langsung Liga 2 2021 laga PSMS Medan vs Semen Padang via Live Streaming TV Online Vidio.com pukul 18.15 WIB.

Link Live Streaming PSMS vs Semen Padnag ini tak bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar dan via Live Streaming Indosiar karena free to air. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini.

Duel PSMS Medan vs Semen Padang Liga 2 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online Vidio.com dan tidak di Indosiar.

Baca juga: Jadwal Liga 2 2021 Hari Ini Tak Live Indosiar, PSMS vs Semen Padang dan Persewar vs Mitra Kukar

Baca juga: Jadwal Siaran TV Liga 1 2021 Live Indosiar Pekan Ini, Bhayangkara FC vs Persib & Persija vs Arema

Dari segi skor head to head (H2H), prediksi laga berjalan sengit. Meski tertinggal dari sisi rekor pertemuan dari Semen Padang, akan tetapi PSMS Medan punya tren positif pada awal kompetisi Liga 2 2021.

Tim Ayam Kinantan berhasil mendulang 4 poin dari 2 laga, hasil 1 kemenangan dan 1 imbang.

Sebaliknya, Semen Padang baru mendulang 1 poin dari 2 pertandingan, usai mendapat 1 imbang dan 1 kalah.

Mendapati hal ini, skuad Kabau Sirah pun berambisi merebut kemenangan perdana musim ini saat bersua PSMS Medan petang nanti.

Prediksi PSMS Medan vs Semen Padang Weliansyah selaku pelatih Semen Padang menyebut laga kontra PSMS Medan bakal jadi partai penting bagi timnya.

Pasalnya Vendry Mofu dan kawan-kawan membutuhkan reaksi positif serta momentum kebangkitan, usai menjalani 2 laga tanpa kemenangan. Weliansyah juga telah mengevaluasi kekalahan timnya dari Sriwijaya FC serta imbang kontra PSPS Riau, dan berusaha melakukan perbaikan saat menghadapi PSMS petang nanti.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved