Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Terancam Kehilangan Bek Tengah di Bursa Transfer Januari, Romagnoli Senasib Franck Kessie

AC Milan Terancam Kehilangan Bek Tengah di Bursa Transfer Januari, Alessio Romagnoli Senasib Franck Kessie

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
instagram @alessio.romagnoli Sudah Diverifikasi
Alessio Romagnoli saat mengatur rekan-rekannya di pertandingan AC Milan. Romagnoli diprediksi baru bisa bermain membela AC Milan kala bersua dengan Spezia di pekan ke-3 Liga Italia. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan dari Liga Italia Serie A terancam kehilangan bek tengah mereka di bursa transfer Januari. Alessio Romagnoli diincar Juventus.

Bek tengah AC Milan dari Liga Italia Serie A, Alessio Romagnoli diincar Juventus di bursa transfer Januari. AC Milan harus segera melakukan pembicaraan untuk bisa mengamankannya.

Juventus dikabarkan sedang mencari pengganti potensi untuk Matthjis De Ligt. Bek tengah AC Milan Alessio Romagnoli jadi incaran Juventus.

AC Milan khawatir dan bisa kehilangan bek tengah Alessio Romagnoli dengan status bebas transfer karena Juventus sedang memantau situasi.

Baca juga: LIVE RCTI! Line Up & Link Streaming PSG vs Angers TV Online Liga Prancis Malam Ini, Messi Absen

Baca juga: Jadwal Liga Italia Siaran Langsung RCTI & Bein Sports 2, AC Milan, Juventus & Inter Milan Main

La Gazzetta dello Sport menulis bahwa AC Milan akan segera bertemu dengan Romagnoli untuk membahas masa depannya mengingat kontraknya akan berakhir pada akhir musim. 

Rossoneri membayar €25 juta untuk mengontraknya kembali pada tahun 2015 dari Roma dan memiliki gaji yang sekarang bersih €6 juta per musim termasuk bonus.

Dilansir dari Sempremilan, Jumat, (15/10/2021), Maldini dan Massara berada dalam dilema karena mereka harus berusaha dan menjaga gaji tetap terkendali.

Sementara pada saat yang sama rival mereka,  Juventus adalah pengagum pemain dari sudut pandang teknis.

Mengingat mereka harus mencari pewaris Giorgio Chiellini dan masa depan Matthjis De Ligt yang tidak pasti di Juventus.

Akan segera ada pertemuan awal antara AC Milan dan Romagnoli mengingat situasi yang mendesak, dan selama diskusi itu kartu dari kedua belah pihak akan dibahas. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved