Breaking News:

Liga Italia

Juventus & Inter Milan Dapat Serangan dari Presiden Fiorentina, Commisso Sebut Gaji Pemain Telat

Juventus & Inter Milan Dapat Serangan dari Presiden Fiorentina, Commisso Sebut Gaji Pemain Telat

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
AFP/VINCENZO PINTO
Para pemain Juventus merayakan setelah mencetak gol pembuka mereka selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Inter Milan, di stadion Juventus di Turin pada 8 Maret 2020. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Juventus dan Inter Milan mendapat serangan keras dari Presiden Fiorentina Rocco Commisso perihal gaji pemain di Liga Italia Serie A.

Presiden Fiorentina Rocco Commisso kembali menghujat Juventus dan Inter Milan atas apa yang diklaim tidak sesuai  dengan aturan yang sama seperti klub Liga Italia Serie A lainnya.

Tim Juventus dan Inter Milan diklaim tidak melakukan dan menjalankan aturan di Liga Italia Serie A soal gaji pemain mereka.

Commisso berbicara di pertemuan Financial Times Business of Sport dengan melakukan tekanan kepada Juventus dan Inter Milan.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Live SCTV Pekan Ini, Leicester vs Man United, City & Liverpool

Baca juga: Tak Live Indosiar! Line Up & Link Streaming PSS vs Barito Putera Liga 1 Malam Ini, Irfan Jaya Main

Baca juga: LIVE TVOne? Jadwal Siaran Tinju Dunia Minggu Ini Teofimo Lopez vs George Kambosos Jr

Baca juga: Jadwal & Link Streaming FP1 & Kualifikasi MotoGP Emilia Rogmana 2021, Race MotoGP Live Trans7

"Kami tidak memiliki masalah dengan siapa pun yang masuk. Kami memiliki masalah dengan orang-orang yang bermain dengan aturan yang sama," kata Presiden Fiorentina Rocco Commisso dilansir dari Football Italia, Jumat, (15/10/2021).

Pengusaha Italia-Amerika itu menegaskan seharusnya ada konsekuensi bagi siapa pun yang tidak mematuhi aturan di Liga Italia Serie A.

Commisso telah mengatakan beberapa kali bahwa dia merasa Inter Milan dan Juventus seharusnya dihukum karena menunda pembayaran gaji pemain, meskipun mereka telah menyetujui penundaan ini selama pandemi.

Commisso berharap untuk meniru Napoli, Lazio dan Atalanta dan mengatakan Inter dan Juventus tidak menghormati aturan.

Para pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang Bologna pada laga lajutan pekan keempat Liga Italia 2021-2022 di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (18/9/2021).
Para pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang Bologna pada laga lajutan pekan keempat Liga Italia 2021-2022 di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (18/9/2021). (AFP/MIGUEL MEDINA)

“Saya membutuhkan €170 juta untuk membeli Fiorentina, menambahkan €80 juta untuk menutupi kerugian dua tahun sebelumnya dan sekitar €87 juta untuk membangun Viola Park, sehingga menghasilkan €350 juta,” kata Commisso.

Commisso melanjutkan bahwa dia tidak dapat melakukan investasi serupa di lain waktu, tetapi dia berkata dia tidak seperti orang Amerika lainnya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved