Breaking News:

Liga Italia

Kesulitan Newcastle Berburu Pelatih Baru, Incar Manager Inter Milan, Real Madrid hingga Roma

Kesulitan Newcastle Berburu Pelatih Baru, Incar Manager Inter Milan, Real Madrid hingga AS Roma

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Instagram @officiaasroma
Jose Mourinho menuju tempat latihan AS Roma dengan mengendarai Vespa 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Club kaya baru Newcastle dari Liga Inggris dikabarkan sedang berburu pelatih baru yang akan disiapkan untuk meningkatkan performa terbaik tim. Banyak pelatih menolak.

Newcastle dikaitkan dengan sejumlah nama besar pelatih yang sudah menangani tim besar seperti Inter Milan, Real Madrid, Arsenal hingga AS Roma.

Namun kesulitan didapat Club kaya baru Newcastle untuk bisa mendapatkan pelatih yang handal untuk bersedia bergabung dengan tim yang terancam dari zona degradasi Liga Inggris.

Nama Zinedine Zidane dikabarkan masuk dalam daftar, namun Zidane diyakini percaya bahwa dia bisa menjadi manajer Prancis.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Live SCTV Pekan Ini, Leicester vs Man United, City & Liverpool

Baca juga: Jadwal Liga Italia Siaran Langsung RCTI & Bein Sports 2, AC Milan, Juventus & Inter Milan Main

Rookie Frank Lampard adalah favorit baru, dengan rekan setim lamanya di Inggris Steven Gerrard, manajer Rangers, juga ikut dalam target.

Nama lain yakni Bos Belgia Roberto Martinez telah bekerja empat kali dengan pelatih Toon Graeme Jones.

Arsene Wenger juga telah dikaitkan dengan Newcastle. Saat ini bekerja dengan FIFA, yang telah membina hubungan dekat dengan Arab Saudi baru-baru ini, dan memiliki silsilah kualitas terbaik setelah membangun Arsenal modern .

Setelah Antonio Conte, sekarang Jose Mourinho telah diusulkan sebagai pelatih ideal untuk Newcastle United, tetapi kontrak tiga tahun dengan Roma.

Klub Liga Premier baru saja menyelesaikan pengambilalihan, senilai sekitar €325 juta, oleh dana investasi Saudi PIF.

Pelatih Antonio Conte (kiri) memberikan instruksi kepada gelandang Arturo Vidal saat pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A Inter Milan vs Parma di stadion Meazza di Milan pada 31 Oktober 2020.
Pelatih Antonio Conte (kiri) memberikan instruksi kepada gelandang Arturo Vidal saat pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A Inter Milan vs Parma di stadion Meazza di Milan pada 31 Oktober 2020. (Vincenzo PINTO / AFP)

Mereka bersiap untuk menuangkan uang ke dalam transfer dan kemudian besar akan memecat Steve Bruce di kursi pelatih, tetapi menemukan penerus yang layak untuk ambisi mereka terbukti sulit.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved