Liga Inggris

Liverpool Tertarik Duetkan Raphinha & Moh Salah, Man Utd Ikut Incar Erling Braut Haaland

Agen Raphinha mengungkapkan bahwa Liverpool tertarik dengan penyerang Leeds United tersebut.

Editor: Khairil Rahim
IG @Raphinha
Raphinha pemain Leeds United dan timnas Brasil diminati banyak klub besar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID- Agen Raphinha mengungkapkan bahwa Liverpool tertarik dengan penyerang Leeds United tersebut.

Pemain berusia 24 tahun, yang dipanggil ke dalam skuat terbaru Brasil, tampil impresif bagi los blancos sejak tiba pada Oktober 2020, mencetak sembilan gol dan sembilan assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Liverpool dan Manchester United sama-sama dikaitkan dengan pemain Amerika Selatan itu selama musim panas, dan mantan gelandang Barcelona dan Chelsea Deco, yang mewakili Raphinha, mengatakan bahwa tim Jurgen Klopp terus mengawasinya.

“Tentu saja ada banyak klub yang tertarik padanya,” kata Deco kepada Globo DILANSIR Sports Mole.

“Liverpool menyukainya dan ada beberapa pendekatan, tetapi tidak ada yang resmi. Leeds ingin mempertahankannya untuk musim lain.

Baca juga: Bek Chelsea dan Liverpool Masuk Dalam Daftar Incaran Real Madrid di Bursa Transfer Januari

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Leicester Vs Man Utd di TV Online, Brentford Vs Chelsea Live SCTV

" Raphinha bahagia di Leeds, tapi pasti akan ada saatnya dia ingin mengambil langkah maju dalam kariernya dan maju. Dia memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya, tapi tidak ada di dalamnya yang menyatakan berapa lama dia harus bertahan. untuk atau yang mencegah transfer.

"Leeds sadar akan hal itu dan ingin menjualnya dengan harga yang besar, sementara Raphinha pada akhirnya akan berkembang dalam karirnya. Dia berambisi untuk bermain di level yang lebih tinggi, meskipun Leeds berada di Liga Premier, tetapi ini bukan waktu yang tepat. (untuk membicarakan itu) dan bukan itu yang menjadi fokusnya. Segalanya akan berjalan dengan sendirinya."

Raphinha telah memulai kampanye 2021-22 dalam bentuk yang mengesankan meskipun timnya kesulitan, mencetak gol pada tiga kesempatan dalam tujuh penampilan Liga Premier.

pemain Leeds United dan Timnas Brasil, Raphinha
pemain Leeds United dan Timnas Brasil, Raphinha ()

Sementara Mohamed Salah telah selangkah lebih dekat untuk menandatangani kontrak baru dengan Liverpool, menurut sebuah laporan.

Kesepakatan pemain Mesir saat ini di Anfield berjalan hingga 2023 dan ada spekulasi tentang masa depannya dalam beberapa pekan terakhir tanpa kesepakatan baru.

Real Madrid dan Paris Saint-Germain keduanya dikaitkan dengan kepindahan Salah, yang mencetak gol ke-100 di Liga Inggris bulan lalu.

Menurut Football Insider, Liverpool sekarang bersiap untuk menawarkan pemain berusia 29 tahun itu kontrak baru senilai £350.000 per minggu dan ingin mencapai kesepakatan sebelum jendela transfer Januari.

Laporan itu menambahkan bahwa Salah ingin kontrak baru itu bertahan hingga 2026, di mana ia akan berusia 34 tahun.

Kesepakatan itu akan menjadikan penyerang itu sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub, di atas orang-orang seperti Alisson, Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold, yang semuanya baru saja menandatangani kontrak baru dengan uang besar.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved