Breaking News:

PPPK 2021

RINCIAN Gaji, Tunjangan Serta Aturan Cuti PPPK 2021, Gaji Setara PNS Hingga Cuti Tahunan

Adapun bagi peserta PPPK 2021 yang lolos seleksi akan memperoleh haknya. Berikut ini rincian gaji dan tunjangan serta cuti

BANJARMASINPOST.CO.ID/MUHAMMAD TABRI
Peserta seleksi PPPK Kabupaten Barito Kuala (Batola), Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (13/9/2021).RINCIAN Gaji, Tunjangan Serta Aturan Cuti PPPK 2021, Gaji Setara PNS Hingga Cuti Tahunan 

BANJARMASINOPST.CO.ID - Proses seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK) 2021 masih terus berjalan. Namun sebagian telah sampai pada tahap diumumkan hasilnya, seperti PPPK Guru Tahap I beum lama ini.

Bagi peserta seleksi PPPK 2021 yang telah dinyatakan lulus, berikut ini rincian gaji dan tunjangan serta cuti yang akan didapatkan.

Seperti diketahui, hasil tes seleksi kompetensi tahap I PPPK Guru telah diumumkan pada Jumat (8/10/2021). Mereka yang lulus seleksi ini nantinya akan diangkat sebagai pegawai pemerintah dan mendapatkan hak-haknya.

Adapun bagi peserta PPPK yang lolos seleksi akan memperoleh haknya sebagai pegawai.

Hak tersebut di antaranya cuti, gaji dan tunjangan.

Baca juga: Kadisdikbud Kalsel Belum Terima Edaran Afirmasi 100 Persen Bagi Peserta PPPK Guru Usia 50 Tahun

Baca juga: Peserta Lulus Seleksi PPPK HST Hanya 192 Orang, Masa Sanggah Diberikan Satu Minggu

Mengenai gaji, tingkat jumlah gaji yang diperoleh PPPK yaitu berdasarkan golongan dan lamanya masa kerja.

Lantas apa saja cuti dan tunjangan yang diperoleh? dan berapa besaran gaji yang berhak diperoleh berdasarkan golongannya?

Berikut ini ulasannya dilansir dari Tribunnews.com dengan judul PPPK 2021: Berikut Cuti, Gaji, serta Tunjangan yang akan Diperoleh.

CPNS Kalsel 2021. Peserta tes PPPK guru di SMKN 2 Amuntai, Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (14/9/2021).
CPNS Kalsel 2021. Peserta tes PPPK guru di SMKN 2 Amuntai, Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (14/9/2021). (BANJARMASINPOST.CO.ID/RENI KURNIAWATI)

A. Cuti PPPK

Mengenai hak cuti PPPK tertuang pada Peraturan Pemerintah Republik Indonesia NO 49 Tahun 2018 mengenai Manajemmen Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved