Breaking News:

Bumi Murakata

Serahkan Kunci Rumah Hasil Program TMMD, Bupati HST Berharap Keluarga Rusdi Hidup Lebih Nyaman

Penyerahan kunci secara simbolis oleh Bupati HST didampingi oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB

Penulis: Hanani | Editor: Eka Dinayanti
Prokopim HST
Bupati HST menyerahkan kunci rumah kepada keluarga Rusdi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi bersama Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB dan unsur forkompinda melakukan peninjauan jalan Program TMMD ke-112 Kodim 1002/HST sepanjang 1.725 meter di desa Rantau Keminting Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten HST setelah acara penutupan TMMD ke-112 di Kotis TMMD ke-112 (Kantor Pembakal desa Rantau Keminting), Kamis 14/10/2021

Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah menyapaikan terima kasih kepada Forkopimda khususnya kepada Bupati HST atas dukungannya.

Juga kepada masyarakat yang telah membantu sehingga apa yang direncanakan semua dapat terlaksana dengan baik.

Memantau jalan TMMD ke 112 di Desa Rantau Keminting bersama Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Firmansyah
Memantau jalan TMMD ke 112 di Desa Rantau Keminting bersama Danrem 101 Antasari
Brigjen TNI Firmansyah (Prokopim HST)

"Tentunya ini akan bermanfaat bagi kita semua, apa bila kita bisa mensyukurinya, dengan cara turut merawat jalan yang sudah ada ini sehingga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Aulia.

Usai melakukan peninjauan sasaran jalan Program TMMD ke-112 Kodim 1002/HST sepanjang 1.725 meter di desa Rantau Keminting Kecamatan Labuan Amas Utara HST, Bupati HST menyerahkan hasil rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada Bapak Rusdi sekeluarga.

Penyerahan kunci secara simbolis oleh Bupati HST didampingi oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB dan unsur forkopimda Hulu Sungai Tengah berlangsung di depan rumah hasil program TMMD tersebut.

Berfoto bersama Danrem dan Forkopimda HST.
Berfoto bersama Danrem dan Forkopimda HST. (Prokopim HST)

Dalam kesempatan itu Bupati HST berpesan kepada Rusdi sekeluarga agar merawat rumah supaya mencapai usia pakai yang maksimal sehingga rumah tersebut ditempati bersama keluarga dengan nyaman dan tenang.

Sementara itu Rusdi pada kesempatan penyerahan kunci rumah miliknya mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Pemkab HST, sehingga dia dan keluarga tidak lagi merasa takut apabila hujan, karena seluruh bahan bangunan diganti dengan bahan yang baru termasuk atap yang dulunya hocor.

Sebelumnya Rusdi sekeluarga tinggal di rumah tak layak huni. (AOL)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved