Breaking News:

Liga Inggris

Terungkap Pengakuan Moh Salah Soal Kontrak Barunya Bersama Liverpool di Liga Inggris, Ini Faktanya

Kontrak Mohamed Salah di Anfield berakhir pada 2023, tetapi superstar Liverpool menegaskan bahwa kemenangan adalah apa yang membuatnya bahagia di Mers

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Mohammed Salah (instagram Liverpool) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang Liverpool di Liga Inggris, Mohamed Salah telah menyampaikan pengakuannya soal kontrak barunya bersama Liverpool.

Mohamed Salah telah berbicara atas rencana kontrak barunya bersama Liverpool di Liga Inggris. Ini fakta dan ulasannya.

Kontrak Mohamed Salah di Anfield berakhir pada 2023, tetapi superstar Liverpool menegaskan bahwa kemenangan adalah apa yang membuatnya bahagia di Merseyside di tengah spekulasi transfernya.

Kesepakatan pemain berusia 29 tahun saat ini di Merseyside berakhir pada musim panas 2023. Tetapi bintang The Reds ini telah mengatakan kemenangan membuatnya bahagia di tengah spekulasi transfernya.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Leicester Vs Man Utd di TV Online, Brentford Vs Chelsea Live SCTV

Baca juga: Hasil Brasil vs Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 4-1 Raphinha Cetak Brace, Neymar & Suarez 1 Gol

Setelah mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan Liga Premier musim ini, Salah telah muncul sebagai jimat sejati Liverpool.

Tetapi itu tidak menghentikan pembicaraan tentang kemungkinan hengkangnya Moh Salah karena klub masih belum mengikatnya dengan kontrak baru.

Rekan satu tim yang tidak terpisahkan Alisson, Virgil van Dijk dan Jordan Henderson semuanya telah berkomitmen kembali ke Liverpool sejak musim panas.

Tetapi Moh Salah dari Mesir ini belum memutuskan masa depannya di Anfield dengan kontrak barunya.

Laporan menunjukkan bahwa batu sandungan adalah upah Salah, dengan klaim bahwa ia mencari £300.000 per minggu-plus untuk memiliki kesetaraan dengan beberapa penghasil teratas di Liga Premier.

Moh Salah
Moh Salah ()

Kebijakan The Reds bukan untuk memberikan kontrak besar kepada pemain di atas usia 30. Sementara Moh Salah akan mencapai tanda itu musim panas mendatang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved