Breaking News:

Berita Tanahlaut

Video Konvoi Atlet Tala Peraih Medali PON XX Papua 2021

Dua atlet Tanahlaut peraih medali PON XX Papua 2021 diajak keliling Kota Pelaihari ketika tiba di Kalsel

Penulis: Idda Royani | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Pemerintah Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel), melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), memberi apresiasi tinggi pada atlet Tala peraih medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Atlet Tala yang berprestasi pada PON XX tersebut yakni Desy Jakal Kuswinarni yang meraih medali perak yang berlaga pada kelas Randori (tarung) 60 kilogram.

Kemudian, Muhammad Hafizi, peraih medali perak pada Cabor Pencak Silat yakni yang turun pada kelas tanding B Putra 50-55 kilogram.

Kadispora Provinsi Kalsel didampingi Plt Kadispora Rudi Imtihansyah dan Ketua Perkemi Kalsel mengalungkan rangkaian bunga melati kepada kedua atlet berprestasi tersebut di hall ruang penjemputan penumpang.

Desy dan Hafizi tampak begitu ceria dan terharu atas perhatian besar keluarga besar Dispora Provinsi dan Dispora Tala yang secara khusus melakukan penjemputan di bandara.

Setelah makan di Banjarbaru, kedua atlet itu kemudian dibawa ke Kota Pelaihari untuk konvoi keliling kota dengan pengawalan petugas gabungan seperti dari kepolisian, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP.

Konvoi dimulai dari kawasan Gunung Kayangan di Desa Ambungan, Kecamatan Pelaihari, yang berjarak sepuluh kilometer dari Kota Pelaihari.

Selanjutnya, berdasar schedule, petang/malam rombongan bergerak menuju Desa Sungairasau di Kecamatan Kurau menjalani acara penyambutan oleh Bupati Tala HM Sukamta yang ditandai dengan pemgalungan kain Sasirangan.(Banjarmasinpost.co.id/idda royani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved