Breaking News:

Selebrita

Baladewa Catat Ini, Dewa 19 Akan Gelar Konser di 30 Kota Plus Malaysia dan Singapura

Memperingati 3 dekade berdirinya Dewa 19, band ini akan melaksanakan konser di 30 kota pada 2022. Hal ini diungkapkan Ahmad Dhani

Editor: Irfani Rahman
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Band Dewa 19 reuni dengan vokalisnya, Ari Lasso, saat tampil di Synchronize Fest 2018, di Gambir Expo Jakarta, Senin dinihari (8/10/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID- Para penggemar Dewa 19 tampaknya perlu bersiap-siap untuk menyaksikan band idola mereka ini.

Pasalnya Dewa 19 rencananya akan menggelar konser 30 kota pada 2022 nanti.

Konser ini memperingati tiga dekade berdirinya band yang awalnya berasal Jawa Timur ini.

Hal ini dimumkan langsung oleh Ahmad Dhani dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

"Konser pagelaran musik memperingati 30 tahun Dewa 19 berkarya di industri musik Indonesia bukan sesuatu yang mudah untuk terus eksis," ucap Ahmad Dhani dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

"Maka dari itu, kita menyongsong tahun yang bahagia ini dengan gegap gempita semoga tidak ada halangan, sehingga di tahun 2022 kita (Dewa 19) akan melaksanakan konser memperingati 30 tahun Dewa 19 di 30 kota," lanjut Ahmad Dhani.

Baca juga: Kabar Gembira Datang Dari Celine Evangelista, Banjir Kerjaan dan Makin Mesra Dengan Stefan William

Baca juga: 2 Tahun Betah Menjomblo, Rizky Febian Mengaku Disindir Sule

Pemain biola asal Rusia Dmitriev tampil memukau penonton Konser Dewa 19 di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, Rabu (3/7/2016).
Pemain biola asal Rusia Dmitriev tampil memukau penonton Konser Dewa 19 di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, Rabu (3/7/2016). (banjarmasinpost.co.id/apunk)

Ahmad Dhani menyebutkan konser akan digelar di 30 kota di Indonesia termasuk di Singapura dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Ahmad Dhani yakin bahwa konser 30 tahun Dewa 19 ini berjalan dengan baik. Sebab perayaan PON Papua ini merupakan sinyal bagus dari pemerintah untuk para musisi bisa menggelar konser.

"Kita merasa dengan adanya PON di Papua itu adalah sinyal dari pemerintah akan mulai longgar kegiatan konser musik. Mudah-mudahan PON di Papua itu adalah sebuah tanda bahwa di tahun 2022 konser musik sudah mulai bisa diadakan sediakala meskipun harus dengan protokol kesehatan yang ketat," ucap Ahmad Dhani.

"Maka dari itu kita harus PD (percaya diri) mencanangkan konser menyambut 30 tahun karier dewa 19 sejak tahun 1992," lanjut Ahmad Dhani.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved