Breaking News:

Berita Banjarmasin

Model Cilik Banjarmasin Fernitta Sabet Dua Gelar Scarlet Model Competition di QMall Banjarbaru

Model cilik Banjarmasin, Fernitta Maharani menyabet dua gelar Scarlet Model Competition yang berlangsung di QMall Banjarbaru.

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Syaiful Akhyar
Fernitta Maharani untuk banjarmasinpost.co.id
Fernitta Maharani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Model cilik Banjarmasin, Fernitta Maharani menyabet dua gelar Scarlet Model Competition yang berlangsung di QMall Banjarbaru, Sabtu (16/10/2021) sore.

Kedua gelar yang diraih siswi kelas 2B SDN Pasar Lama 1 Banjarmasin tersebut meraih juara pertama kategori tema Merah Putih dan Hitam Putih dikatagori A usia 7 tahun.

"Kami sangat senang dan bangga bisa meraih dua gelar sekaligus. Ini berkat latihan rutin dan mempersiapkan busana yang akan di tampilkan sesuai tema merah putih dan hitam," ungkap Sri Endang Pujiastuti, ibunda Fernita, Sabtu (16/10/2021) sore.

Baca juga: Nama H Ibnu Sina Wali Kota Banjarmasin Masuk Bursa Pemilihan Ketua DPD Demokrat Kalsel

Baca juga: Malam Ini Grandfinal Pemilihan Naga Banjar 2021 Tanahlaut, Berikut Rincian Enam Pasang Kontestan

Ditambahkan dia, kemenangan ini semakin terasa beda, karena salah satu pakaian yang dibawakan anaknya, Fernitta merupakan hasil rancangam sendiri yaitu tema Hitam Putih.

Atas keberhasilan ini, Fernitta sudah mengoleksi lebih 20 piala dalam berbagai lomba fashion di Banjarmasin, Banjarbaru dan sekitarnya.

(banjarmasinpost.co.id/Syaiful Anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved