Breaking News:

Berita Banjarmasin

Nama H Ibnu Sina Wali Kota Banjarmasin Masuk Bursa Pemilihan Ketua DPD Demokrat Kalsel

Nama Wali Kota Banjarmasin yakni H Ibnu Sina masuk dalam bursa pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalsel.

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Syaiful Akhyar
banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon
Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Nama Wali Kota Banjarmasin yakni H Ibnu Sina masuk dalam bursa pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Selatan (Kalsel).

DPD Demokrat Kalsel sendiri dijadwalkan Senin (18/10/2021) akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin.

Ibnu Sina sendiri terbilang baru saja bergabung dengan partai berlogo mercy tersebut, khususnya pada saat kembali maju dalam pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota (Pilwali) Banjarmasin 2020.

Dan meskipun terbilang baru saja bergabung, namun Ibnu Sina pun digadang-gadang menduduki jabatan Ketua DPD Demokrat Kalsel yang saat ini masih dijabat oleh Russian dan periode jabatannya hampir habis.

Kepada awak media, H Ibnu Sina pun tak menampik kabar bahwa namanya masuk dalam bursa pemilihan Ketua DPD Demokrat Kalsel.

"Memang DPD Partai Demokrat Kalsel berencana melakukan Musda. Dan karena kemarin kami didukung oleh Demokrat, PKB dan PDI Perjuangan (saat Pilwali, red) ya wajarlah kemudian kalau Partai Demokrat meminta saya maju menakhodai DPD Demokrat Kalsel," ujarnya belum lama tadi.

Dan Ibnu Sina pun memastikan bahwa dirinya pun siap untuk menduduki jabatan Ketua DPD Demokrat Kalsel untuk periode 2022-2026 tersebut.

Terlebih Ibnu pun mengaku dirinya sudah mendapatkan dukungan dari beberapa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) untuk menduduki posisi Ketua DPD Demokrat Kalsel tersebut.

"Ya kita siap saja untuk meramaikan. Saya pun sudah sempat berkomunikasi dengan beberapa DPC dan mereka antusiaslah," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved