Breaking News:

Otomotif

Berapa Harga Avanza Veloz Model Baru? Ini Bocorannya

Bocoran penampakan mobil model baru yang diduga Toyota Avanza Veloz terbaru hebohkan media sosial. Segini bocoran harga Avanza Veloz model baru

Bagas Satria Akbar
Bocoran Toyota Avanza model baru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bocoran penampakan mobil model baru yang diduga Toyota Avanza Veloz terbaru hebohkan media sosial.

Banyak penggemar mobil MPV ini yang sudah kepincut. Bahkan kabarnya ada yang rela membatalkan inden Toyota Avanza Veloz model lama demi menunggu model terbaru diluncurkan.

Lantas berapa kira-kira harga Avanza Veloz terbaru ini? Ternyata, tidak cuma penampakannya yang bocor. Kisaran harganya pun kini bisa dikulik para peminat.

Baca juga: Bocoran Tampang Avanza Veloz Teranyar, Bodi Depan dan Belakang Mirip Fortuner dan Raize

Baca juga: Daftar 10 Mobil Terlaris Mei 2021, Toyota Avanza Kuntit Mitsubishi Xpander

Bahkan menurut seorang sumber terpercaya, harganya lebih mahal Rp 20 juta dari Avanza Veloz model lawas.

Dilansir dari Kompas.com, salah satu pramuniaga Toyota di Jakarta Selatan mengatakan, generasi terbaru Avanza Veloz tersebut bakal meluncur di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) November mendatang.

Soal harga, pramuniaga tersebut memberi kisaran bahwa akan lebih mahal dari sekitar Rp 20 juta dari Veloz sekarang yang dipasarkan.

“Estimasi kenaikan harga Rp 20 juta. Veloz sekarang kan sekitar Rp 235 juta, jadi estimasi harganya sekitar Rp 255 juta,” ucapnya.

Foto yang diduga Toyota Avanza Veloz terbaru
Foto yang diduga Toyota Avanza Veloz terbaru (Istimewa)

Pramuniaga tersebut mengatakan, meski Toyota Avanza Veloz terbaru baru akan meluncur bulan depan, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dengan booking fee sebesar Rp 10 juta.

“Harga memang belum rilis, namun sudah bisa pesan. Untuk booking fee Rp 10 juta. Di delivery ke konsumen sesuai antrian, jadi kalau pesan di November, begitu launching, unitnya ready, November sampai Desember sudah bisa diterima konsumen,” ucapnya.

Sementara itu, pramuniaga Toyota di Depok juga mengatakan hal yang sama. Ia mengatakan bahwa Avanza Veloz terbaru sudah bisa dipesan sebelum diluncurkan bulan depan.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved