Breaking News:

DPRD Banjarbaru

Ketua DPRD Banjarbaru Bersama Warga Kompleks CPA Sungai Besar Gelar Peringatan Maulid Nabi SAW

Warga Kompleks Citra Persada Asri Banjarbaru gelar maulid Nabi SAW bersama Ketua DPRD Banjarbaru hadirkan Habib Bagir bin Idrus Alydrus dari Depok.

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Syaiful Akhyar
banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis
Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah dan warga Kompleks Citra Permai Asri peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Langgar Muhajirin Kelurahan Sungai Besar, Minggu (17/10/2021) 

BANJARMASINPOST.CO.ID , BANJARBARU - Warga Kompleks Citra Persada Asri (CPA) RT17 RW03 Kelurahan Sungai Besar Banjarbaru gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (17/10/2021).

Peringatan maulid Nabi SAW yang bertempat di Langgar Al Muhajirin tersebut dihadiri Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah dan juga tokoh ulama Al Habib Bagir Bin Idrus Al Alydrus dari Depok.

Ketua DPRD Banjarbaru Dan Warga Komplek CPA Sambut Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah mengatakan, maulid Nabi SAW ini merupakan momen yang ditunggu oleh umat muslim.

Setiap tahun kegiatan ini selalu rutin dilaksanakan, hanya saja, suasana sedikit berbeda karena masih dalam situasi kondisi pandemi covid-19.

Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah dan warga Kompleks Citra Permai Asri peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Langgar Muhajirin Kelurahan Sungai Besar, Minggu (17/10/2021)
Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah dan warga Kompleks Citra Permai Asri peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Langgar Muhajirin Kelurahan Sungai Besar, Minggu (17/10/2021) (banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

"Maulid kali ini terbatas hanya dihadiri warga Komplek CPA, meski begitu diharapkan warga dapat mengambil hikmah dari siraman rohani dari tausiyah ulama Al Habib Bagir Bin Idrus Al Alydrus dari Depok," ujarnya.

Tidak lupa, ia juga mengingatkan kepada para warga yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan.

Ketua Pelaksana, H Muhammad Fauzi Noor melalui Sekretaris, H Mulyadi bersama Ketua RT17, Eddi Darsono mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Al Habib Bagir Bin Idrus Al Alydrus, Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah, Qori Nasional dari Banjarbaru, Ustadz Mardiansyah, seluruh warga dan lainnya yang telah hadir dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Langgar Al Muhajirin.

"Kegiatan Ini momen baik bagi kita umat Muslim untuk semakin mencintai Rasulullah SAW dan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan berharap Ridho-Nya," kata dia.

Selain itu, pelaksanan kegiatan ini bertujuan pula mengenal lebih dalam tentang Nabi Muhammad junjungan umat muslim.

Pelaksanaan Maulid Nabi tentunya dengan menerapkan dan menyediakan protokol kesehatan, antara lain tempat cuci tangan. Diungkapkan H Mulyadi, Protokol Kesehatan ini merupakan perhatian utama. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved