Breaking News:

Liga Italia

Krisis Cedera Pemain AC Milan Makin Bertambah di Liga Italia Serie A, Ante Rebic Terbaru

Daftar pemain cedera AC Milan semakin bertambah usai pekan ke 8 Liga Italia Serie A. Terbaru, Ante Rebic menyusul cedera.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang AC Milan Olivier Giroud (tengah), Rade Krunic (CL) dan Ante Rebic (kanan) bereaksi pada m pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris di Genova pada 23 Agustus 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Daftar pemain cedera AC Milan semakin bertambah usai pekan ke 8 Liga Italia Serie A. Terbaru, Ante Rebic menyusul cedera.

Daftar cedera pemain AC Milan di Liga Italia Serie A bertambah. Ante Rebic tertatih-tatih karena masalah otot saat AC Milan kontra Hellas Verona.

Kemenangan AC Milan di San Siro atas tamunya Hellas Verona harus dibayar mahal. Ante Rebic dikabarkan menjadi pemain tambahan yang cedera di Skuad AC Milan.

Pemain internasional Kroasia, Ante Rebic telah menjadi pemain terbaik mereka di San Siro sampai dia tiba-tiba berhenti bermain karena masalah cedera.

Baca juga: Tolak Liverpool Striker Fiorentina Ikuti Federico Chiesa Ingin ke Juventus

Baca juga: Terungkap Kekesalan Paul Pogba Usai Man United Kalah dari Leicester di Liga Inggris

Dia memberi jalan bagi Rafael Leao hanya 36 menit memasuki pertandingan di Liga Italia Serie A, dengan tertinggal 2-0 atas tim Tamu.

Rebic menyumbangkan dua gol dan dua assist dalam sembilan penampilan kompetitif musim ini di Liga Italia Serie A dan Liga Champions.

Dilansir dari Calciomercato, Minggu, (17/10/2021), Ante Rebic sudah mengalami masalah dengan tumitnya saat latihan pekan ini, sehingga bisa jadi itu adalah tendon Achilles yang tegang.

Rossoneri sudah tanpa Theo Hernandez dan Brahim Diaz setelah mereka dinyatakan positif COVID-19 pekan ini.

AC Milan merayakan gol yang dicetak Ante Rebic dalam laga pekan ke-24 Liga Italia, Senin (17/2/2020) di San Siro.
AC Milan merayakan gol yang dicetak Ante Rebic dalam laga pekan ke-24 Liga Italia, Senin (17/2/2020) di San Siro. (TWITTER @ACMILAN)

Kiper Mike Maignan telah absen selama tiga bulan karena operasi tangan, dengan kiper ketiga Alessandro Plizzari juga absen hingga Januari karena cedera ligamen lutut.

Alessandro Florenzi, Tiemoue Bakayoko dan Junior Messias semuanya ada di meja perawatan dan belum diketahui sampai kapan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved