Breaking News:

Liga Inggris

Posisi Ole Gunnar Solskjaer Aman Pemecatan Meski Man Utd Kalah Telak 4-2 atas Leicester

Posisi Ole Gunnar Solskjaer pelatih kepala Manchester United dilaporkan aman meski performa timnya mengecewakan. Kekalahan 4-2 Sabtu di Leicester

Editor: Khairil Rahim
AFP/ANDY RAIN
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyapa Juan Mata yang meninggalkan lapangan pada laga Wolves vs Man United di pekan terakhir Liga Inggris 2020/2021. Juan Mata mempersempahkan gol kemenangan untuk Setan Merah di kandang Wolves. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala Manchester United dilaporkan aman meski performa timnya mengecewakan.
Kekalahan 4-2 Sabtu di Leicester City di Liga Premier.

Kekalahan itu membuat tiga kekalahan dalam lima pertandingan untuk juara Inggris 20 kali, yang belum pernah menang di liga sejak pertengahan September.

Setan Merah hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga papan atas Inggris.

Sementara itu, dan sekarang menghadapi tiga pertandingan sulit melawan Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Baca juga: Terungkap Kekesalan Paul Pogba Usai Man United Kalah dari Leicester di Liga Inggris

Baca juga: Live SCTV Prediksi & Link Live Streaming Newcastle vs Tottenham di Liga Inggris, Debut Bos Baru

Namun, menurut The Athletic, Solskjaer masih mendapat dukungan penuh dari dewan Man United, yang tidak mempertimbangkan untuk memecat pelatih asal Norwegia itu sebagai pelatih kepala.

Laporan tersebut mengklaim bahwa striker legendaris klub 'memiliki banyak kredit di bank di tingkat dewan' karena pekerjaannya sejak tiba sebagai pelatih kepala, awalnya untuk sementara.

Man United - sekarang berada di urutan kelima dalam tabel Liga Premier - akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Atalanta BC di Liga Champions pada Rabu malam.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (TWITTER.COM/MANUTD)

Disisi lain Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi bahwa Anthony Martial tidak bermain melawan Leicester City karena cedera yang dia alami selama jeda internasional.

Mantan bintang muda Monaco itu mencetak satu-satunya gol timnya saat bermain imbang dengan Everton sebelum jeda internasional tetapi tidak terlihat di Stadion King Power pada hari Sabtu.

Setan Merah mencetak dua gol pada hari itu tetapi akhirnya kalah 4-2 melawan tim Brendan Rodgers, dan Solskjaer kini telah menjelaskan alasan ketidakhadiran Martial.

Ekspresi Anthony Martial (kiri) dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer usai laga Manchester United Vs Cardiff City, di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (12/5/2019).
Ekspresi Anthony Martial (kiri) dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer usai laga Manchester United Vs Cardiff City, di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (12/5/2019). (AFP/OLI SCARFF)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved