Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Dalam Masalah Jelang Kontra Porto di Liga Champions, Prediksi Susunan Pemain Rossoneri

AC Milan akan menghadapi Porto FC pada lanjutan duel grup Liga Champions 2021-2022. Berikut prediksi Skuad AC Milan yang sedang dalam masalah cedera p

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang AC Milan Olivier Giroud (tengah), Rade Krunic (CL) dan Ante Rebic (kanan) bereaksi pada m pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris di Genova pada 23 Agustus 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan akan menghadapi Porto FC pada lanjutan duel grup Liga Champions 2021-2022. Berikut prediksi Skuad AC Milan yang sedang dalam masalah cedera pemain.

Duel Porto vs AC Milan di Grup B Liga Champions akan berlangsung pada, Rabu (20/10/2021) pukul 02.00 WIB di Estadio do Dragao.

AC Milan dalam masalah pemilihan pemain karena banyaknya pemain yang cedera dalam Skuad AC Milan jelang Kontra Porto FC di babak penyisihan grup B Liga Champions 2021-2022.

Dilansir dari MilanNews, Senin, (18/10/2021), Pelatih kepala AC Milan, Stefano Pioli tidak punya banyak pilihan pemain yang diturunkan karena berbagai masalah cedera pemain yang dia hadapi.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini, Atletico Madrid vs Liverpool, AC Milan, PSG, Man City, Man Utd Main

Baca juga: Klasemen & Rekap Liga Spanyol, Real Madrid Tergusur di Puncak, Barcelona Mulai Dekati Lima Besar

Melihat ini, prediksi susunan pemain tidak akan jauh saat AC Milan terakhir melakoni laga di Liga Italia Serie A saat meraih kemenangan atas Hellas Verona.

Stefano Pioli akan memainkan formasi 4-2-3-1. Diprediksi Ciprian Tatarusanu akan menjadi penjaga gawang.

Pierre Kalulu di sisi kanan pertahanan dan Davide Calabria di kiri, dengan Fikayo Tomori dan Simon Kjaer di tengah.

Sandro Tonali dan Ismael Bennacer akan menjadi poros ganda dengan Alexis Saelemaekers di sayap kanan, Leao di sayap kiri dan Rade Krunic sebagai playmaker.

Ante Rebic yang mengalami cedera saat kontra Hellas Verona kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan Liga Champions.

Olivier Giroud akan berada di depan dengan Zlatan Ibrahimovic di bangku cadangan.

Olivier Giroud mencetak gol menawan dalam laga melawan Cagliari pada pekan kedua Liga Italia, Senin (30/8/2021).
Olivier Giroud mencetak gol menawan dalam laga melawan Cagliari pada pekan kedua Liga Italia, Senin (30/8/2021). (Instagram @acmilan)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved