Breaking News:

Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol, Barcelona Bangkit Balik Unggul 3-1 atas Valencia, Ansu Fati Jadi Bintang

Barcelona bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Valencia 3-1 pada lanjutan pekan ke-9 Liga Spanyol 2021-2022.

Editor: Khairil Rahim
Kompas.com
Philippe Coutinho saat mencetak gol dalam pertandingan Barcelona vs Valencia di Stadion Camp Nou, Senin (18/10/2021) dini hari WIB.(AFP/LLUIS GENE) Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hasil Barcelona Vs Valencia, Gol Menit Akhir Coutinho Antar Blaugrana Menang 3-1", Klik untuk baca: https://bola.kompas.com/read/2021/10/18/04005488/hasil-barcelona-vs-valencia-gol-menit-akhir-coutinho-antar-blaugrana-menang-3-1?page=all#page2. Penulis : Farahdilla Puspa Editor : Sem Bagaskara Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L 

BANJARMASIN POST.CO.ID - Barcelona bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Valencia pada lanjutan pekan ke-9 Liga Spanyol 2021-2022.

Laga Barcelona vs Valencia yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Senin (18/10/2021) dini hari WIB tuan rumah menang dengan skor 3-1.

Gol awal Jose Gaya membuat Barcelona ketakutan, tetapi klub Catalan itu bangkit dari ketinggalan untuk memenangkan pertandingan.

Ansu Fati adalah bintang bagi Blaugrana, mencetak gol penyeimbang menit 13.

Baca juga: Perjalanan Indonesia Raih Juara Piala Thomas 2020, Podium Tanpa Bendera Merah Putih

Baca juga: Peluang Barcelona Soal Transfer Pogba dari Man United di Liga Inggris, Bukan Juventus atau PSG

Memphis Depay mencetak gol lewat penalti menit 41. lalu Philippe Coutinho kemudian menutup skor di babak kedua saat Barcelona mengambil tiga poin penting menit 85.

Berkat kemenangan ini, Barcelona naik dua tingkat ke peringkat tujuh klasemen Liga Spanyol 2021-2022 dengan koleksi 15 poin. Adapun Valencia berada di urutan ke-9 dengan catatan 12 poin.

Rangkuman pertandingan

Valencia lebih dulu mencetak gol saat pertandingan baru berjalan lima menit melalui aksi Jose Gaya. Gol bermula dari sepak pojok yang pada awalnya bisa diantisipasi para pemain Barcelona.

Namun, bola memantul ke luar kotak penalti yang langsung disambar dengan tendangan kaki kanan Jose Gaya. Sepakan Gaya tak bisa dihalau kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Pemain baru Barcelona, Memphis Depay merayakan gol saat timnya mengalahkan Stuttgart 3-0 di laga pra-musim, Minggu (1/8) dini hari WIB.
Pemain baru Barcelona, Memphis Depay merayakan gol saat timnya mengalahkan Stuttgart 3-0 di laga pra-musim, Minggu (1/8) dini hari WIB. (Instagram @fcbarcelona)

Keunggulan Valencia hanya bertahan delapan menit. Barcelona menyamakan kedudukan berkat kerja sama Ansu Fati dan Memphis Depay pada menit ke-13.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved