Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Jalin Koordinasi Bersama DMI Kalsel, BSI Regional Kalimantan Ungkap Rencana Program Bantu Masjid

Bank Syariah Indonesia (BSI),merencanakan akan membantu masjid-masjid yang ada di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Penulis: Muhammad Rahmadi | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/muhammad rahmadi
Pertemuan antara BSI Regional Kalimantan, dengan DMI Provinsi Kalsel, dalam rangka silaturrahmi sekaligus menjalin sinergitas, Senin (18/10/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Syariah Indonesia (BSI),merencanakan akan membantu masjid-masjid yang ada di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Hal itu diungkapkan oleh Regional CEO Kalimantan, Affan Mawardi, saat bertemu dengan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kalsel, HG (P) Rusdi Effendi AR.

Dijelaskan Affan, pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari MoU yang sudah dilakukan oleh BSI bersama DMI Pusat.

"Selain menjalin silaturrahmi, pertemuan ini agar dapat terjalin kejasama yang sinergis antara BSI dan DMI," katanya. Senin (18/10/2021).

Baca juga: Resmi Merger Sejak 1 Februari 2021, 230 ribu Rekening Nasabah 3 Bank Syariah Sudah Dimigrasi ke BSI

Baca juga: BSI Jadikan Mobile Banking sebagai Lokomotif Pengembangan Ekonomi Syariah

Baca juga: Peringati Hari Pelanggan, BSI Perkuat Ultimate Service melalui Transformasi Digital

Berkaitan rencana kedepan BSI akan membantu masjid-masjid yang ada di Kalsel, Affan mengungkapkan, pihaknya ingin menghubungkan antara nasabah BSI dengan DMI.

"Kami memiliki nasabah hingga di seluruh Indonesia, dan kami akan mencoba menghubungkan nasabah tersebut agar bisa membantu masjid-masjid, khususnya di Kalsel. Ini menurut kami merupakan sinergi yang sangat baik," jelasnya.

Agar rencana tersebut bisa terealisasi, BSI dan DMI ujar Affan akan melaksanakan pertemuan lanjutan, untuk membahas teknis pelaksanaan.

"Nanti rencana kami mengundang pengurus DMI kabupaten/kota, sekalian kami membahas teknis MoU yang akan kami laksanakan," ungkapnya.

Baca juga: Sepakati Perubahan Susunan Dewan Komisaris, Aset BSI Capai Rp247,3 triliun

Sementara itu Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kalsel, HG (P) Rusdi Effendi AR, menyambut baik atas rencana kedepan BSI dan DMI Kalsel.

"Semoga kerjasama yang sinergis antara BSI dan DMI Kalsel bisa terus terjalin," ucap Pimpinan Umum Banjarmasinpost Grup tersebut. (Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved