Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions, Pekan Ini Laga Hidup Mati Barcelona & AC Milan, Ingin Bangkit MU Ditunggu Atalanta

Setelah berjibaku di laga internasional dan di Liga domestik, lanjutan Liga Champion musim 2021/2022 akan kembali di gelar mulai Selasa (19/10/2021).

Editor: Khairil Rahim
Kompas.com
Philippe Coutinho saat mencetak gol dalam pertandingan Barcelona vs Valencia di Stadion Camp Nou, Senin (18/10/2021) dini hari WIB.(AFP/LLUIS GENE) Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hasil Barcelona Vs Valencia, Gol Menit Akhir Coutinho Antar Blaugrana Menang 3-1", Klik untuk baca: https://bola.kompas.com/read/2021/10/18/04005488/hasil-barcelona-vs-valencia-gol-menit-akhir-coutinho-antar-blaugrana-menang-3-1?page=all#page2. Penulis : Farahdilla Puspa Editor : Sem Bagaskara Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah berjibaku di laga internasional dan di Liga domestik, lanjutan Liga Champion musim 2021/2022 akan kembali di gelar mulai Selasa (19/10/2021).

Beberapa tim akan kembali bertemu dengan lawan lawannnya di fase penyisihan grup.

Ada berbagai sorotan menarik yang akan mewarnai laga lanjutan Liga Champions, tengah pekan ini.

Berbagai keseruan laga Liga Champions pekan ini dapat anda saksikan secara langsung Live SCTV dan streaming Vidio.com.

Baca juga: Prediksi Atletico Madrid Vs Liverpool di Laga Liga Champions, Reuni Luiz Suarez

Baca juga: AC Milan Dalam Masalah Jelang Kontra Porto di Liga Champions, Prediksi Susunan Pemain Rossoneri

Laga hidup mati akan dihadapi oleh AC Milan dan Barcelona dalam menatap laga pekan ketiga.

Dua kekalahan beruntun pada dua pekan pembuka membuat nasib AC Milan dan Barcelona berada di ujung tanduk.

Jika keduanya kembali gagal mendulang poin pada pekan ketiga maka langkah AC Milan dan Barcelona akan terasa semakin berat kedepannya.

Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021.
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. (IAN KINGTON / AFP)

Manchester United yang menjadi satu dari empat wakil Inggris akan melakoni laga krusial melawan Atalanta, Rabu (20/2021) dinihari.

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Old Trafford tersebut, Manchester United mengusung misi bangkit setelah menjalani tren buruk dalam beberapa laga terakhir.

Misi Kebangkitan Manchester United Dihadang Atalanta

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved