Breaking News:

Liga Inggris

Nasib Lima Pemain Bintang Newcastle Setelah Jadi Club Terkaya di Liga Inggris

Lima pemain bintang Newcastle di Liga Inggris sedang berjuang untuk masa depannya. Pemilik baru yang kaya raya akan rombak skuad.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Kompas.com
Philippe Coutinho saat mencetak gol dalam pertandingan Barcelona vs Valencia di Stadion Camp Nou, Senin (18/10/2021) dini hari WIB.(AFP/LLUIS GENE) Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hasil Barcelona Vs Valencia, Gol Menit Akhir Coutinho Antar Blaugrana Menang 3-1", Klik untuk baca: https://bola.kompas.com/read/2021/10/18/04005488/hasil-barcelona-vs-valencia-gol-menit-akhir-coutinho-antar-blaugrana-menang-3-1?page=all#page2. Penulis : Farahdilla Puspa Editor : Sem Bagaskara Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Lima pemain bintang Newcastle di Liga Inggris sedang berjuang untuk masa depannya. Pemilik baru yang kaya raya akan rombak skuad.

Pengambilalihan Newcastle dengan pemilik baru akan membuat rencana besar untuk klub dan pengeluaran besar-besaran pada Januari dapat memicu eksodus dari skuad saat ini.

Newcastle sekarang dapat membanggakan memiliki dana 10 kali lebih kaya dari pemilik Manchester City (Man City) di Liga Inggris.

Klub diambil alih oleh Dana Investasi Publik (PIF) yang berbasis di Saudi pada 7 Oktober, dengan PCP Capital Partners Amanda Staveley dan saudara-saudara Reuben semuanya terlibat dalam kesepakatan £ 305 juta untuk membeli klub dari Mike Ashley.

Baca juga: AC Milan Dalam Masalah Jelang Kontra Porto di Liga Champions, Prediksi Susunan Pemain Rossoneri

Baca juga: Jadwal Timnas Indonesia U23 vs Tajikistan di laga Uji Coba Pra Piala Asia, Tempuh Perjalanan 40 Jam

Kesepakatan itu memiliki kesamaan tentang bagaimana Chelsea dan Man City diambil alih masing-masing pada tahun 2003 dan 2008

Direktur Newcastle United Amanda Staveley dan Mehrdad Ghodoussi telah menjanjikan investasi besar dalam skuad.

Namun, Magpies harus mematuhi peraturan Financial Fair Play yang akan membatasi seberapa jauh pengeluaran mereka. 

Tapi tetap ada kemungkinan akan ada perombakan besar-besaran pada skuad saat jendela transfer musim dingin dibuka pada Januari.

Puluhan pemain telah dikaitkan, dari penyerang Chelsea Timo Werner hingga bintang Barcelona Philippe Coutinho.

Penyerang Chelsea, Timo Werner
Penyerang Chelsea, Timo Werner (DOK. CHELSEA)

Sementara para penggemar klub sangat antusias dengan antisipasi untuk jendela transfer klub terbesar yang pernah ada di bulan Januari.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved