Breaking News:

Liga Champions

Prediksi Atletico Madrid Vs Liverpool di Laga Liga Champions, Reuni Luiz Suarez

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Liverpool di laga Liga Champions, Rabu (20/10/2021) Live Streaming Vidio.com dan Siaran Langsung SCTV.

Editor: Khairil Rahim
Kompas.com
Luis Suarez (kiri-tengah) merayakan golnya pada laga pekan ke-9 Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Cadiz di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (8/11/2020) dini hari WIB.(AFP/ PIERRE-PHILIPPE MARCOU) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi susunan pemain (line up) dan Live Streaming Atletico Madrid vs Liverpool di laga Liga Champions, Rabu (20/10/2021) Berikut Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming via Live Streaming Vidio.com dan Siaran Langsung SCTV

Laga Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool bisa disaksikan melalui Siaran Langsung  via Live Streaming TV Online Vidio dan tak via Live Streaming SCTV karena free to air saja mulai pukul 02.00 WIB.

Link Live Streaming  di akses via Live Streaming Vidio.com dan Siaran Langsung SCTV Atletico Madrid vs Liverpool di laga Liga Champion bisa dilihat dibawah berita.

Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ), prediksi dan lainnya soal laga Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool di artikel ini juga di siapkan.

Baca juga: AC Milan Dalam Masalah Jelang Kontra Porto di Liga Champions, Prediksi Susunan Pemain Rossoneri

Baca juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini, Atletico Madrid vs Liverpool, AC Milan, PSG, Man City, Man Utd Main

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menghasilkan kinerja bintang lima untuk mengalahkan Porto 5-1 pada matchday dua, sementara Atletico mengklaim kemenangan terakhir atas AC Milan.

Sang juara La Liga baru bisa menyamakan kedudukan hingga menit ke-84 berkat gol Antoine Griezmann, dan pada menit ketujuh injury time babak kedua, Luis Suarez melepaskan penalti penentu kemenangan menyusul handball Pierre Kalulu.

Pasukan Simeone tentu saja bekerja keras untuk kemenangan San Siro mereka dan hanya bisa mengumpulkan satu poin dari pertemuan mereka dengan Porto pada matchday pertama, tetapi kemenangan 2-0 La Liga atas Barcelona sebelum jeda internasional meningkatkan kepercayaan diri jajaran Atletico. .

Dengan jadwal pertandingan La Liga mereka dengan Granada yang ditunda karena kedatangan yang terlambat kembali dari tugas internasional, Atletico akan memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan kunjungan Liverpool karena mereka berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 13 pertandingan.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (FEDERICO GAMBARINI/DPA/AFP)

Barisan belakang Simeone yang gigih telah menjaga tiga clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Wanda Metropolitano, tetapi mereka telah bermain imbang dalam tiga pertandingan penyisihan grup Liga Champions terakhir mereka di ibukota Spanyol.

Jurgen Klopp sangat ingin menekankan bahwa penampilan Liverpool sebelumnya di Porto tidak akan berarti apa-apa menjelang perjalanan terakhir mereka ke Estadio do Dragao.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved