Breaking News:

Liga Italia

Rekap dan Klasemen Liga Italia, Napoli Kudeta AC Milan di Puncak, Juventus Tertahan di Peringkat 7

Pimpinan puncak klasemen sementara (Capolista) Liga Italia 2021-2022 kembali berubah setelah Napoli kembali mengambil alih dari AC Milan.

Editor: Khairil Rahim
Kompas.com
Penyerang Juventus, Moise Kean, mencetak gol 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pimpinan puncak klasemen sementara (Capolista) Liga Italia 2021-2022 kembali berubah setelah Napoli kembali mengambil alih dari AC Milan.

Keberhasilan meraih pucuk tidak le[as dari menang tipis, 1-0, atas Torino pada giornata kedelapan, Senin (18/10) dini hari WIB.

Stiker Napoli asal Nigeria, Victor Osimhen, tampil sebagai pahlawan kemenangan I Partenopei di laga ini.

Dengan tambahan tiga poin di laga yang digelar di Stadion Diego Armando Maradona tersebut, Napoli menggeser AC Milan, yang sukses membungkam Verona, 3-2, di laga pada giornada kedelapan.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Juventus Vs AS Roma 1-0, Kemenangan Beruntun ke 5, Mourinho Marah Penalti Gagal

Baca juga: Hasil Liga Spanyol, Barcelona Bangkit Balik Unggul 3-1 atas Valencia, Ansu Fati Jadi Bintang

Dengan koleksi 24 poin, I Partenopei unggul dua poin berhak mengkudeta AC Milan yang bertengger di peringkat kedua.

Tidak hanya itu, dengan tambahan tiga poin di laga ini, I Partenopei berhasil menjaga torehan rekor sempurna, delapan kemenangan di delapan laga awal Serie A musim ini.

Napoli kini mengoleksi 24 poin dari 8 pertandingan, unggul dua angka atas AC Milan yang berada di peringkat kedua dengan catatan 22 poin. Sementara, Inter Milan yang mengumpulkan 17 poin menempati posisi ketiga.

Para pemain Napoli merayakan kemenangan tim mereka di final Coppa Italia kontra Juventus pada 17 Juni 2020 di Estadio Olympico, Roma.(AFP/FILIPPO MONTEFORTE)
Para pemain Napoli merayakan kemenangan tim mereka di final Coppa Italia kontra Juventus pada 17 Juni 2020 di Estadio Olympico, Roma.(AFP/FILIPPO MONTEFORTE) (Kompas.com)

Adapun AS Roma dan Lazio secara berurutan menghuni peringkat keempat serta kelima.

AS Roma tak beranjak dari posisi keempat usai gagal meraih tiga poin kala bersua Juventus.

Laga Juventus vs AS Roma berlangsung di Stadion Allianz, Senin (18/10/2021) dini hari WIB dan berakhir 1-0 untuk kemenangan Juve. Gol semata wayang Juventus dicetak oleh Moise Kean.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved