Breaking News:

HSU Mantap

Siap Berkarya, Warga Desa Galagah Hulu Kabupaten HSU Terima Pelatihan Tata Boga Lengkap

Pelatihan Tata Boga Lengkap warga Desa Galagah Hulu Kecamatan Sungai Tabukan HSU yang digelar dari tanggal 1-16 Oktober 2021 akhirnya resmi ditutup.

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Syaiful Akhyar
Pemkab HSU
Pelatihan Tata Boga Lengkap warga Desa Galagah Hulu Kecamatan Sungai Tabukan HSU. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Pelatihan Tata Boga Lengkap warga Desa Galagah Hulu Kecamatan Sungai Tabukan HSU yang berlangsung dari tanggal 1-16 Oktober 2021 akhirnya resmi ditutup, Senin (18/10/2021).

Jumlah peserta pelatihan sebanyak 40 orang, terdiri dari 34 orang perempuan dan 6 orang laki-laki.

Acara penutupan sekaligus penyerahan kartu tanda lulus peserta ini selenggarakan oleh Centra Boga Marisa Catering (MC) Organizer bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Galagah Hulu Kecamatan Sungai Tabukan.

Kegiatan penutupan Pelatihan Tata Boga berlangsung di halaman Posyandu Lansia "Berkat Sehat" Desa Galagah Hulu Kecamatan Sungai Tabukan.

Penutupan Pelatihan Tata Boga Lengkap warga Desa Galagah Hulu Kecamatan Sungai Tabukan HSU, Senin (18/10/2021)
Penutupan Pelatihan Tata Boga Lengkap warga Desa Galagah Hulu Kecamatan Sungai Tabukan HSU, Senin (18/10/2021) (Pemkab HSU)

Kepala Desa Soberiannor Hafizi dalam sambutannya mengucapakan terima kasih kepada seluruh jajaran tim MC Organizer atas pelatihan boga yang berlangsung selama 15 hari.

"Kami selaku pemerintahan desa Galagah Hulu mengucapkan terima kasih kepada tim MC Organizer yang telah melatih masyarakat kami selama 15 hari, ini pelatihan boga pertama kali selama kami menjabat menjadi kepala desa dari tahun 2005 sampai sekarang," ujarnya.

Elisa Ramadhani selaku Instruktur dan Pembimbing Centra Boga Marisa Catering (MC) Organizer didampingi kepala Desa Galagah Hulu menyerahkan tanda bukti lulus mengikuti pelatihan tata boga.

Ia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa Galagah Hulu atas terlaksananya pelatihan tata boga ini.

"Peserta berjumlah 40 orang dari desa Galagah Hulu hari ini telah selesai melaksanakan pelatihan selama 15 hari, dan seluruh peserta sangat aktif dalam kegiatan pelatihan, baik dalam menyimak materi maupan praktik langsung".

Semoga dengan pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi semua alumni, terutama bagi yang ingin membuka usahanya sendiri," ujarnya.

Di akhir kegiatan Mc organizer juga merekrut alumni pelatihan dari desa Galagah hulu sebanyak 7 orang yang dinilai memiliki kompoten dalam bidang tata boga. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved