Breaking News:

YABN

Adaro Berjuang Untuk Indonesia, Gelar 15.000 Vaksin Covid-19 Gratis Bagi Masyarakat Kalimantan

PT Adaro Energy Tbk (Adaro) melalui program “Adaro Berjuang Untuk Indonesia” kembali menggelar vaksin COVID-19 secara gratis di Kalsel dan Kalteng.

Penulis: Dony Usman | Editor: Syaiful Akhyar
Adaro Indonesia
Vaksinasi adaro di Kabupaten Tabalong. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUN - Setelah sukses vaksinasi untuk ribuan karyawan dan keluarga karyawannya, PT Adaro Energy Tbk (Adaro) melalui program “Adaro Berjuang Untuk Indonesia” kembali menggelar vaksin COVID-19 secara gratis.

Kali ini dengan sasaran masyarakat luas di wilayah Kalimantan yaitu di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Sebanyak 15.000 vaksin gratis akan didistribusikan oleh Adaro pada akhir bulan Oktober 2021 untuk mendukung percepatan vaksinasi di wilayah tersebut, tepatnya di 5 kabupaten yaitu Tabalong, Balangan, Hulu Sungai Utara (HSU), Barito Timur (Bartim) dan Barito Selatan (Barsel).

Presiden Direktur PT Adaro Energy Tbk, Garibaldi Thohir mengatakan, Adaro berkomitmen untuk senantiasa hadir dan berperan aktif dalam membantu pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19.

Setelah sebelumnya Adaro memberikan dukungan berupa ratusan konsentrator oksigen dan ribuan paket vitamin di beberapa wilayah kabupaten yang sama, maka kali ini Adaro mendistribusikan 15.000 vaksin COVID-19 untuk percepatan vaksinasi di daerah.

"Kami berharap semakin banyak masyarakat yang mendapatkan vaksin dan kekebalan tubuh meningkat sehingga risiko tertular COVID-19 dapat diminimalisir," katanya.

Adaro sangat memahami bahwa dukungan moril dan materiil akan sangat membantu penanganan pandemi Covid-19.

Karena itu pihaknya berkomitmen untuk berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk menjadi pemenang dalam perjuangan ini.

Program Adaro berjuang untuk Indonesia adalah upaya Perusahaan dengan menggandeng banyak pihak untuk bersama-sama membantu agar pandemi Covid 19 segera berlalu.

Berbagai upaya telah dilakukan sejak awal pandemi di bulan Maret 2020. Kali ini dukungan Adaro diwujudkan melalui 15.000 vaksin kepada masyarakat dengan harapan agar herd immunity atau kekebalan kelompok dapat segera terbentuk di Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved