Breaking News:

Maulid Nabi 2021

Kumpulan Link Twibbon Maulid Nabi 2021, Bisa Dipasang Selama Rabiul Awal 1443 H

Berikut ini disajikan kumpulan link twibbon ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H /2021 M. Twibbon ini bisa dipasang di media sosial

MC Pemkab Banjar
Bupati Banjar H. Saidi Mansyur dan Wakilnya Habib Idrus Al-Habsyie menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan As-Salamah di Desa Madurejo Kecamatan Sambung Makmur, Kabupaten Banjar, Minggu ( 17/10/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID -Hari ini tepat 12 Rabiul Awal 1443 Hijriah, diperingati sebagai hari kelahiran Nabi Muhammad atau Maulid Nabi 2021.

Untuk memeriahkan peringatan hari besar bagi umat Islam ini bisa dilakukan dengan beragam cara. Selain memperbanyak membaca sholawat nabi seperti dianjurkan dan kegiatan keagamaan lainnya, juga bisa memasang ucapan selamat Maulid Nabi 2021 di media sosial masing-masing.

Berikut ini disajikan kumpulan link twibbon ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H /2021 M.

Twibbon ini bisa dipasang di media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter atau Whatsapp.

Baca juga: Besok Libur Maulid Nabi Muhammad SAW 2021, ASN Dilarang Cuti dan Bepergian hingga 22 Oktober

Baca juga: Ragam Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2021, Cocok Dikirim ke Teman dan Kerabat di Media Sosial

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW atau hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal tahun ini jatuh pada Selasa, 19 Oktober 2021, hari ini.

Berbagai cara dapat dilakukan untuk ikut memeriahkan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, seperti membagikan kartu ucapan yang berisi gambar bingkai, foto, dan tulisan melalui Twibbon.

Kartu ucapan tersebut dapat Anda bagikan dan dijadikan status pada media sosial, seperti Instagram, Facebook, dan WhatsApp.

Maulid Nabi Muhammad Saw sendiri merupakan peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Dikutip dari rupbasan-jakut.kemenkumham.go.id, setiap daerah di Indonesia memiliki ciri khas tersendiri dalam merayakan Maulid Nabi. Seperti dilansir Tribunnews.com dengan judul LINK Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H /2021 M, Berikut Cara untuk Membuatnya.

Bupati Banjar H. Saidi Mansyur dan Wakilnya Habib Idrus Al-Habsyie menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan As-Salamah di Desa Madurejo Kecamatan Sambung Makmur, Kabupaten Banjar, Minggu ( 17/10/2021).  Peringatan Maulid ini menghadirkan Abuya Al Habib Ali Zainal Abidin Bin Hasan Baharun dan Habib Segaf Bin Hasan Baharun.
Bupati Banjar H. Saidi Mansyur dan Wakilnya Habib Idrus Al-Habsyie menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan As-Salamah di Desa Madurejo Kecamatan Sambung Makmur, Kabupaten Banjar, Minggu ( 17/10/2021). Peringatan Maulid ini menghadirkan Abuya Al Habib Ali Zainal Abidin Bin Hasan Baharun dan Habib Segaf Bin Hasan Baharun. (MC Pemkab Banjar)

Seperti di Jogjakarta terkenal dengan grebeg maulid, Surakarta dengan sekaten, dan Banyuwangi dengan endog-endog’an-nya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved