Breaking News:

Kualifikasi Piala Asia U23 2022

LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Tajikistan? Tak Siaran Langsung TV Nasional

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Tajikistan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 tak jelas. Tak tayang via Siaran Langsung TV Nasional

Editor: Rendy Nicko
Instagram @pssi
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Tajikistan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 tak jelas. Tak tayang via Siaran Langsung TV Nasional 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Tajikistan di laga ujicoba jelang Kualifikasi Piala Asia u-23 2022 digelar, Selasa (19/10/2021) namum belum tentu Siaran Langsung Indosiar. Witan Sulaeman dan Bagus Kahfi kemungkinan main.

Siaran Langsung ujicoba jelang Kualifikasi Piala Asia antara Timnas Indonesia vs Tajikistan ini belum tahu bisa diakses via Live Streaming TV Online atau Siaran Langsung TV Nasional mana. Namun pastinya laga dimulai pukul 20.00 WIB.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Tajikistan ini belum tentu bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Bagus Kahfi dan Witan Sulaeman kemungkinan starter.

Duel Timnas Indonesia vs Tajikistan di ujicoba jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 tidak dapat diakses via Live Streaming TV Online dan Live Streaming Indosiar atau Siaran Langsung TV Nasional mana.

Baca juga: Prediksi, Line Up Timnas Indonesia vs Tajikistan Ujicoba Jelang Kualifikasi Piala Asia Malam Ini

Baca juga: Susunan Pemain & Link Streaming Porto vs AC Milan di Liga Champions Malam Ini, Ibrahimovic Main

Baca juga: Live SCTV! Line Up & Link Streaming Atletico vs Liverpool di Liga Champions Malam Ini, Suarez Main

Timnas Indonesia U-23 akan melakukan laga uji coba melawan Tajikistan, Selasa (19/10/2021). Pertandingan tidak akan disiarkan karena berlangsung tertutup atas permintaan staf pelatih Skuad Garuda.

Laga melawan Tajikistan akan dilangsungkan di Central Stadium Dushanbe. Ini adalah bagian dari persiapan pasukan asuhan Shin Tae-yong dalam menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 dengan melawan Australia.

Sebanyak 33 pemain yang telah dipanggil pada awal Oktober lalu dan sudah mulai berlatih. Para pemain juga telah melangsungkan pemusatan latihan di Tajikistan selama enam hari.

Laga uji coba nanti menjadi momen untuk pelatih Shin memantau sejauh apa perkembangan para pemainnya. Shin pun berharap pemain dapat menyesuaikan baik dari segi non teknis seperti cuaca dan lapangan hingga persoalan organisasi permainan.

Namun, tampaknya Shin dan jajarannya tidak ingin permainan ini disaksikan oleh masyarakat luas. Sehingga laga berlangsung tertutup dan disiarkan via televisi atau streaming.

Hal itu pun disetujui pihak Tajikistan U-23. Laga nanti juga akan mereka manfaatkan untuk persiapan ajang yang sama di mana skuad asuhan Mubin Ergashev ini tergabung di grup B.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved