Breaking News:

Berita HST

Terekam Kamera Mesum di Terminal Pantai Hambawang HST, Video Remaja Sejoli Beredar Luas

Sebuah video dengan gambar sejoli sedang berbuat mesum di balik jejeran mobil yang terparkir, kini beredar di media sosial.

Penulis: Hanani | Editor: Hari Widodo
Capture video beredar
Remaja sejoli tertangkap kamera diduga sedang mesum di Terminal Pantai Hambawang, Kecamatan Labuanamas Selatan. Kejadian ini, berlangsung Selasa (19/10/2021) pukul 13.00 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI- Sebuah video dengan gambar sejoli sedang berbuat mesum di balik jejeran mobil yang terparkir, kini beredar di media sosial.

Video tersebut direkam seseorang dari kejauhan. Perekam menyebut tempat kejadiannya adalah terminal, yang kemudian diketahui di terminal Pantai Hambawang, Kecamatan Labuanamas Selatan.

Sebelum merekam adegan mesum tersebut, perekam terlebih dahulu mengambil gambar seorang pria berkaus biru, celana hitan dan peci putih.

Selanjutnya, terlihat pria tersebut bersama perempuan gamis warna pink berkerudung hitam dengan posisi berhadapan, seperti melakukan hubungan badan dengan pakaian masih lengkap.

Baca juga: Heboh Mesum di Taman, Video Sepasang Pemuda Viral di Laman WhatsApp

Baca juga: Viral Video Mesum di Pemandian Cikoromoy Pandeglang, Begini Pengakuan Sejoli Pelaku

Sang perempuan terlihat memeluk pria tersebut. Diduga, keduanya tak menyadari aksi mereka itu di direkam warga sekitar.

Usai melakukan perbuatan itu keduanya pergi menggunakan sepeda motor masing-masing.

Sang perempaun pun tertangkap kamera perekam, sedang mengendarai Honda scopy putih. Informasi yang diperoleh warga Pantai Hambawang, yang meminta Namanya tak dikutif, kejadian tersebut berlangsung Selasa (19/10/2021) pukul 13.00 wita tadi.

“Namanya belum diketahui. Tapi untuk prianya, diduga warga Desa Tabudarat dan perempuannya diduga warga  Desa Jamil, Labuanamas Selatan,”kata warga tadi.  

Baca juga: Diduga Mesum di Rumah, Sejoli Dibawah Umur di balangan Kalsel Digerebek Lalu Dinikahkan

Mengenai beredarnya video mesum di tempat umum tersebut, Kasatreskrim Polres HST AKP Antoni SIlalahi belum memberikan keterangan.

Saat hendak dikonfirmasi banjarmasinpost.co.id memmaui telepon genggamnya tak dijawab. Demikian pula saat dikonfirmasi via Whatsapp, tidak memberikan tanggapan, meski pesan tersebut sudah dibaca.  (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved