Breaking News:

Liga Inggris

Antonio Conte Jika Melatih di Man Utd, Selain Taktik Soal Seks Cristiano Ronaldo cs Pun akan Diatur

Di klub Manchester United Conte tidak hanya akan membawa keterampilan manajerial ahli dia juga akan membawa tips seksnya.

Editor: Khairil Rahim
Kompas.com
Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez.(DAILYMAIL) 

BANJARMASINPOST.CO.ID- Eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte menjadi salah satu kandidat pelatih manchester United jika Ole Gunnar Solskjaer di pecat.

Di klub Manchester United Conte tidak hanya akan membawa keterampilan manajerial ahli dia juga akan membawa tips seksnya.

Conte adalah pelatih bebas setelah keluar dari Inter Milan tidak lama setelah mengakhiri dominasi sembilan tahun Juventus di puncak Serie A musim lalu.

Pelatih asal Italia itu diyakini mencari pengganti di bawah tekanan bos United Solskjaer, yang timnya baru saja menang sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Baca juga: Live SCTV, Liga Inggris Pekan Ini Man Utd Vs Liverpool, Brighton Vs Man City & Chelsea Vs Norwich

Baca juga: Alasan Ronaldo Rekomendasi Zidane Ganti Solskjaer Melatih Manchester United di Liga Inggris

Conte membawa banyak pengalaman, mengelola di tingkat internasional dan di tingkat klub, memenangkan gelar liga di Italia dan Inggris.

Tetapi dengan keahlian manajerial dan taktisnya, muncul beberapa tips seks yang menarik.

Pemain berusia 50 tahun itu tidak suka para pemainnya mengeluarkan terlalu banyak energi, dan akan menyarankan bintang-bintang United jika dia mengambil alih untuk 'berusaha sesedikit mungkin' selama hubungan seksual.

Conte mengungkapkan tips seks yang dia berikan kepada bintang Inter kepada majalah L'Equipe.

"Selama jelang pertandingan, para pemain tidak boleh melakukan hubungan seksual yang berlangsung lama. dilansir The sun. 

" Mereka harus berusaha sesedikit mungkin.

Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021.
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. (IAN KINGTON / AFP)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved