Breaking News:

Liga Italia

Lima Daftar Pemain Target AC Milan di Bursa Transfer Januari, Pilih Bakat Tak Biasa

AC Milan dari Liga Italia Serie A dikabarkan sedang mengincar lima pemain baru di bursa transfer Januari. Berikut fakta dan ulasan bakat tak biasa pem

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Kompas.com
Para pemain AC Milan merayakan kemenangan 3-2 atas Verona pada pekan ke-8 Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Siro, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB. (AFP/MARCO BERTORELLO) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan dari Liga Italia Serie A dikabarkan sedang mengincar lima pemain baru di bursa transfer Januari. Berikut fakta dan ulasan bakat tak biasa pemain incaran Rosonerri.

Jendela bursa transfer Januari semakin dekat dan AC Milan yang ingin bersaing dalam perburuan gelar Liga Italia Serie A 2021-2022 tentunya perlu bala bantuan baru. Ini bakat tak biasa pemain incaran AC Milan.

AC Milan dari Liga Italia Serie A dikabarkan sedang mengawasi lima pemain baru dengan bakat tak biasa di bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir dari Calciomercato, Rabu, (20/10/2021), ada lima pemain yang mungkin bisa didatangkan AC Milan di bursa transfer Januari dengan bakat yang menjanjikan.

Baca juga: Link SCTV Man United vs Atalanta Liga Champions, Penentuan Nasib Ole Gunnar Solskjaer

Baca juga: Rekap dan Klasemen Liga Italia, Napoli Kudeta AC Milan di Puncak, Juventus Tertahan di Peringkat 7

Berikut lima daftar pemain incaran AC Milan dengan fakta dan ulasannya.

1. Noa Lang dari Club Brugge

Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi berebut bola dengan pemain depan Club Brugge dari Belanda Noa Lang (kiri) selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA Club Brugge melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Jan Breydel di Bruges, pada September 15, 2021.
Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi berebut bola dengan pemain depan Club Brugge dari Belanda Noa Lang (kiri) selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA Club Brugge melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Jan Breydel di Bruges, pada September 15, 2021. (Tribunnews.com)

Pemain internasional Belanda U21 yang telah membanggakan kemenangan gelar liga bersama Ajax, kemenangan gelar Belgia dengan klubnya saat ini, Club Brugge dan Piala Super Belanda serta beberapa trofi lainnya atas namanya.

Yang lebih mengesankan adalah bahwa pada Desember 2019 ia menjadi pemain pertama dalam lebih dari 60 tahun yang mencetak hat-trick dalam debut Ajax.

Pemain berusia 22 tahun adalah pemain sayap yang cepat dan sangat terampil yang mendominasi perdagangannya di kiri, Lang juga bisa bermain di kanan.

Ini adalah sesuatu yang tampaknya diinginkan Milan terutama ketika mempertimbangkan pergantian dinamis Pioli dari sayap saat ini dan dengan target lain seperti Romain Faivre yang memiliki kemampuan serupa.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved