Breaking News:

Berita Tapin

Meriahkan Hari Dharma Karyadhika 2021, Rutan Kelas IIB Rantau Gaungkan Stop Pungli Layanan Publik

Dalam rangka peringati hari Dharma Karyadhika Tahun 2021, jajaran rutan kelas IIB Rantau gelar kegiatan pelayanan publik kepada para pengunjung Rutan

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Syaiful Akhyar
banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene
Rangkaian kegiatan jelang Hari Dharma Karyadhika 2021 di Rutan Kelas IIB Rantau. 02 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Dalam rangka memperingati hari Dharma Karyadhika Tahun 2021, jajaran rutan kelas IIB Rantau gelar kegiatan pelayanan publik kepada para pengunjung Rutan, Kamis (21/10/2021).

Pantauan Banjarmasinpost.co.id rangkaian kegiatan yang dipimpin langsung Kepala Rutan Rantau, Andi Hasyim ini meliputi donor darah pegawai, bakti sosial pembagian paket "New Normal Kit" berupa masker, handsanitizer, multivitamin dan sembako di Panti Asuhan Budi Alkhlaqul Karimah di Banua Desa Banua Halat Kabupaten Tapin.

Kepala Rutan Rantau, Andi Hasyim saat ditemui mengatakan untuk giat pelayanan publik ditujukan kepada para pengunjung Rutan yang memang pada hari ini serentak dilaksanakan serentak di seluruh Lapas dan Rutan Se-Indonesia dalam Rangka Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021.

"Konsep kegiatan yang kita laksanakan yakni penyambutan tamu dan pemberian bingkisan berupa masker dan Snack oleh jajaran Petugas dan Pejabat Rutan Rantau," jelasnya.

Baca juga: Pemuda Tapin Dinilai Kurang Minat Sektor Pertanian, Kaum Muda Didorong Ambil Peran Bidang Teknologi

Baca juga: Peringatan Hari Santri Nasional 2021 Digelar di Alun-alun Ratu Zaleha Martapura

Baca juga: Lubang Tambang di Bukitmulya Tanahlaut, Pemerintah Desa Sebut Belum Terima Laporan Warga Terdampak

Andi mengatakan selain itu juga akan dilaksanakan zoom meeting bersama Menteri Hukum dan HAM RI terkait giat bakti sosial berupa pemberian paket Kumham Peduli kepada masyarakat dan keluarga PNS Kemenkumham yang terdampak covid-19.

"Selain itu juga dilaksanakan donor darah oleh perwakilan pegawai di Kantor PMI Kabupaten Tapin," lanjutnya.

Ia mengatakan puncak dari semua kegiatan ini akan dilaksanakan upacara peringatan hari Dharma Karyadhika pada 30 Oktober 2021 mendatang.

(banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved