Breaking News:

Kualifikasi Piala Asia U23 2022

LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Nepal? Mulai Jam 19.00 WIB, Tak Siaran Langsung TV Nasional

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Nepal persahabatan Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 tak jelas. Tak tayang via Siaran Langsung TV Nasiona

Editor: Rendy Nicko
Instagram @pssi
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Nepal di laga persahabatan jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 tak jelas. Tak tayang via Siaran Langsung TV Nasional 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Nepal di laga persahabatan jelang Kualifikasi Piala Asia u-23 2022 digelar, Jumat (22/10/2021) namum belum tentu Siaran Langsung Indosiar. Witan Sulaeman dan Bagus Kahfi kemungkinan main.

Siaran Langsung laga persahabatan jelang Kualifikasi Piala Asia antara Timnas Indonesia vs Nepal U-23 ini belum tahu bisa diakses via Live Streaming TV Online atau Siaran Langsung TV Nasional mana. Namun pastinya laga dimulai pukul 19.00 WIB.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Nepal ini belum tentu bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Bagus Kahfi dan Witan Sulaeman kemungkinan starter.

Duel Timnas Indonesia vs Nepal U-23 di laga persahabatan jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 tidak dapat diakses via Live Streaming TV Online dan Live Streaming Indosiar atau Siaran Langsung TV Nasional manapun.

Baca juga: Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Nepal, Skor Akhir 2-0 di Babak Kedua, Gol Witan Sulaeman

Baca juga: SKOR 0-0! Hasil Timnas Indonesia vs Nepal di Laga Persahabatan Babak Pertama, Taktik Shin Tae-yong

Baca juga: Siaran Langsung & Live Streaming Timnas Indonesia vs Nepal Laga Persahabatan di Mana? Ini Kata PSSI

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Nepal Laga Persahabatan Jelang Kualifikasi Piala Asia

Skuad U23 Indonesia dan Nepal menggelar laga uji coba internasional untuk persiapan sebelum tampil di Pra Piala Asia U-23 atau Kualifikasi AFC Cup U-23 2022 pada akhir Oktober 2021 ini.

Timnas Indonesia U23 tergabung di Grup G yang tinggal menyisakan Australia setelah Cina dan Brunei Darussalam memutuskan undur diri.

Ada pun tim nasional Nepal U23 berada di Grup B dan bakal bersaing dengan tiga kontestan yang cukup kuat yakni Iran, Lebanon, dan Tajikistan yang sekaligus bertindak sebagai tuan rumah untuk kualifikasi Grup B dan Grup G.

Di laga uji coba sebelumnya, Indonesia mampu menaklukkan Tajikistan dengan skor 2-1.

Hingga berita ini ditulis, belum ada penjelasan resmi dari PSSI maupun federasi sepak bola Nepal (ANFA) maupun dari pihak stasiun televisi nasional apakah pertandingan antara Timnas U23 Indonesia vs Nepal akan disiarkan langsung televisi atau tidak.

Jika berkaca kepada pertandingan uji coba sebelumnya yakni antara Timnas Indonesia U23 vs Tajikistan, laga tersebut tidak disiarkan melalui televisi maupun live streaming alias digelar secara tertutup atas permintaan kedua belah pihak.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved