Breaking News:

PT PLN Persero UPDK Barito

Program Care For Asset PLN UPDK Barito di PLTA Ir. PM Noor

Care For Asset program dari PLN Pusat yaitu kewajiban Walk Down (turun ke lapangan untuk melihat kondisi dari performa asset di wilayah kerja)

Editor: Eka Dinayanti
PT PLN (Persero) UPDK Barito
Manajer PLN UPDK Barito Nazrul Very Andhi saat melakukan kunjungan ke PLTA Ir. PM Noor 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PLN UPDK Barito adalah perusahaan yang bergerak di bidang Pembangkitan Listrik yang memiliki unit tersebar di 2 Provinsi yaitu Provinsi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Oleh karena itu untuk tetap menjaga keandalan mesin-mesin pembangkitnya, manajemen PLN UPDK Barito melaksakan program Care For Asset.

Care For Asset adalah suatu program dari PLN Pusat yaitu dalam bentuk kewajiban Walk Down (turun ke lapangan untuk melihat kondisi dari performa asset di wilayah kerjanya) secara periodik.

Manajer PLN UPDK Barito Nazrul Very Andhi melakukan  Pemeriksaan Alat Pemadam Api Ringan
Manajer PLN UPDK Barito Nazrul Very Andhi melakukan Pemeriksaan Alat Pemadam Api
Ringan (PT PLN (Persero) UPDK Barito)

Untuk kali ini program Care For Asset PLN UPDK Barito dilakukan di PLTA Ir. PM Noor yaitu salah satu unit dari ULPLTA/D Gunung Bamega yang berlokasi di Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan.

ULPLTA/D Gunung Bamega berada di bawah PLN UPDK Barito.

PLTA Ir. PM Noor adalah satu-satunya Pembangkit Listrik Tenaga Air yang dimiliki PLN UPDK Barito dengan kapasitas daya mampu 3 x 10 MegaWatt.

Manajer PLN UPDK Barito Nazrul Very Andhi  melakukan kunjungan ke PLTA Ir. PM Noor
Manajer PLN UPDK Barito Nazrul Very Andhi melakukan kunjungan ke PLTA Ir. PM Noor
(PT PLN (Persero) UPDK Barito)

Dalam Kunjungan kali ini Manager PLN UPDK Barito memastikan proses pelaksanaan General Inspection (GI) Turbin #2 di lapangan berjalan lancar tanpa terkendala dengan harapan waktu pengerjaan sesuai dengan target perencanaan dan tentunya dengan hasil yang memuaskan.

Selain itu juga Manager PLN UPDK Barito memeriksa kelengkapan alat sistem pemadam kebakaran apakah berfungsi dengan baik atau tidak.

Manajer PLN UPDK Barito Bpk. Nazrul Very Andhi berharap, dengan adanya program Care For Asset ini berdampak positif terhadap perbaikan kinerja serta sebagai bentuk perhatian manajemen terhadap aset. (aol)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved