Breaking News:

Kualifikasi Piala Asia U23 2022

SKOR 0-0! Hasil Timnas Indonesia vs Nepal di Laga Persahabatan Babak Pertama, Taktik Shin Tae-yong

Hasil Timnas Indonesia vs Nepal u-23 laga persahabatan jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Skor 0-0 di Babak Pertama

Editor: Rendy Nicko
IG @PSSI
Hasil Timnas Indonesia vs Nepal u-23 laga persahabatan jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Skor 0-0 di Babak Pertama 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Timnas Indonesia vs Nepal dalam laga persahabatan jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 yang digelar di Hisor Central Stadium, Tajikistan, Jumat (22/10/2021), berakhir dengan skor 0-0 hingga babak pertama usai.

Timnas Indonesia U23 menguasai jalannya pertandingan 45 menit pertama, namun belum ada gol yang tercipta.

Pelatih Garuda Muda, Shin Tae-yong, menurunkan skuad yang amat berbeda dengan starting line-up di laga uji coba sebelumnya melawan tuan rumah Tajikistan dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Timnas Indonesia U23. Hasil Timnas Indonesia vs Nepal dan Jalannya pertandingan ada di artikel ini.

Menghadapi Nepal, nama-nama familiar seperti Muhamad Riyandi, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Bagus Kahfi, Witan Sulaeman, Ramai Rumakiek, serta Hanis Saghara Putra disimpan alias tidak masuk sejak menit awal.

Baca juga: Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Nepal, Skor Akhir 2-0 di Babak Kedua, Gol Witan Sulaeman

Baca juga: Siaran Langsung & Live Streaming Timnas Indonesia vs Nepal Laga Persahabatan di Mana? Ini Kata PSSI

Baca juga: Hasil Akhir Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman Skor 4-2, Wander Luiz Borong Dua gol

Sebagai gantinya, pelatih Shin Tae-yong mempercayakan kepada sejumlah muka baru macam Irsan Lestaluhu, Muhammad Firly, Bayu Fiqri, Natanael Siringo Ringo, Taufik Hidayat, Feby Eka Putra, dan lainnya.

Pertandingan persahabatan ini digelar sebagai persiapan sebelum Timnas Indonesia U23 menjalani dua laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 melawan Australia di Tajikistan pada 27 dan 30 Oktober 2021 mendatang.

Timnas Indonesia U23 langsung menyerang sejak menit awal pertandingan.

Dikomandani oleh Muhammad Kanu yang bertindak sebagai kapten tim, skuad Garuda Muda mengendalikan jalannya laga, bahkan mampu menguasai setelah lapangan.

Peluang pertama Timnas U23 Indonesia datang dari Muhammad Firli dari sepak pojok.

Namun, tandukannya masih menyasar atas mistar gawang Nepal.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved