Breaking News:

Selebrita

Tak Hanya Soal Musik, Krisdayanti Pun Semangat Kala Diajak Berbincang Soal UMKM di Kota Batu Malang

Artis Krisdayanti yang juga anggota DPR RI semangat berbincang soal UMKM pada HUT Kota Batu ke-20 bersama Tribun Network, Kamis (21/10/2021) petang.

Editor: Irfani Rahman
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Krisdayanti waktu maju sebagai calon anggota DPR RI dari PDIP untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu 

BANJARMASINPOST.CO.ID- Penyanyi Krisdayanti tak hanya bersemangat berbincang soal musik.

istri Raul Lemos ini juga sangat bersemangat berbicara soal Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Apalagi tentang UMKM yang ada di kota kelahirannya Batu Malang, Jawa Timur.

Ini tak lepas dari perannya sebagai anggota DPR RI Komisi IX.

Hal ini terlihat saat webinar dan talkshow nasional dalam rangka HUT Kota Batu ke-20 bersama Tribun Network, Kamis (21/10/2021) petang.

KD pun berharap, di Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Batu yang ke-20, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) masyarakat setempat dapat terus meningkat.

Baca juga: Tempuh Perjalanan Panjang ke Indonesia Lelah Raul Lemos Terbayarkan Kala Ketemu Krisdayanti

Baca juga: Baru Pisah Dengan Stefan William, Celine Evangelista Kembali Menangis Singgung Jejak Digital

KD waktu coblos dengan Raul
Krisdayanti dan Raul Lemos berboncengan sepeda motor saat mencoblos di Pemilu 2019 di Kota Batu, Rabu (17/4/2019). (TRIBUNMADURA/SANY EKA PUTRI)

"Terima kasih banyak ada sebuah media besar yang memberi penghargaan dan perhatiannya terhadap kota kelahiran saya," kata Krisdayanti mengawali.

Lahir dan besar di Kota Batu, ibu Aurel Hermansyah ini mengaku turut serta mengikuti perkembangan kota kelahirannya, mulai dari menjadi bagian Kabupaten Malang hingga berdiri sendiri sebagai Kota Batu.

"Saya lahir 1975, alhamdulilah saya bisa mengikuti perkembangan demi perkembangan. Saya wong Batu," ucap KD dengan bangga.

Pada kesempatan ini, KD yang merupakan anggota DPR RI dari daerah pemilihan Malang Raya, yakni Kota Batu, Kota Malang dan Kabupaten Malang meminta doa restu supaya dapat dengan amanah menjalankan tugasnya di pemerintahan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved