Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

VIDEO Respon Elfa Pemenang Grandprize Mobil Ertiga Tabungan Simpedes BRI Cabang A Yani Banjarmasin

Elfa Nuzula Rahmah, girang minta ampun, setelah disebut namanya mendapat hadiah utama (grandprize) satu unit Suzuki Ertiga tabungan simpeda BRI

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Elfa Nuzula Rahmah, girang minta ampun, setelah disebut namanya mendapat hadiah utama (grandprize) satu unit Suzuki Ertiga dari Undian Simpedes tahap 1, periode 1 maret-31 Agustus 2021 oleh BRI Kantor Cabang (Kanca) Banjarmasin A Yani, Jumat (22/10/2021) siang.

Ibu empat anak itu langsung bersemangat. Ia bersama suaminya yang merupakan pensiunan guru, H Badri, warga Jalan AMD Manunggal 12, Kelurahan Pemurus Dalam, Banjarmasin Selatan itu langsung
mengambil dan mencoba menumpang mobil dan menetes klakson mobil yang didapatkan dari hadiah tabungan BRI itu.

"Ini mobil saya nanti buat keluarga, dipakai sendiri. Saya tak menyangka bisa dapatkan mobil ini," kata Elfa Nuzula.

Dia mengaku, bersyukur bisa menabung di BRI dan bisa mendapatkan hadiah.

"Tabungan untuk keperluan keluarga ada sekitar Rp 200 juta. Saya senang tabung di BRI karena ada hadiah juga. Saya buka rekening di BRI, sudah puluhan tahun. Dulu di 2016 saya juga sempat dapat 1 televisi di BRI Unit Veteran, Alhamdulillah tahun ini dapat lagi apalagi ini hadiah utama, sungguh tak menyangka, " kata ibu rumah tangga tersebut.

Ya, Elfa Nuzula Rahmah adalah satu di antara pemilik tabungunan BRI Cabang Banjarmasin yang beruntung mendapatkan hadiah Undian Simpedes tahap 1, periode 1 Maret-31 Agustus 2021.

Selain Elfa juga ada sekitar 29 pemenang hadiah lainnya, termasuk enam nasabah pemenang hadiah utama lainnya, yang mendapatkan sepeda motor.

Seluruh hadiah diserahkan secara langsung Pemimpin Cabang BRI Banjarmasin A Yani, Evand Erlangga didampingi, Kepala Unit  BRI Achmad Yani, Febry Sampraja, beserta jajarannya di Halaman BRI Kantor Cabang (Kanca) A. Yani Banjarmasin.  (banjarmasinpost.co.id /Nurholis Huda)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved