Breaking News:

Berita Olahraga

Jabat Ketua Umum FAJI Kalsel 2021-2025, Bandi Chairullah Siap Gali Potensi Sungai di Banua

Bandi Chairullah terpilih secara aklamasi menggantikan Ketua Umum periode 2017-2021, Adi Kartika dalam Musprov FAJI Kalsel

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Eka Dinayanti
Istimewa dari Akhmad Farid
Bandi Chairullah dipilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum FAJI Kalsel periode 2021-2025 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menetapkan Bandi Chairullah sebagai Ketua Umum periode 2021-2025.

Bandi Chairullah terpilih secara aklamasi menggantikan Ketua Umum periode 2017-2021, Adi Kartika dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) FAJI Kalsel di Hotel Rodhita, Banjarbaru pada 21-22 Oktober 2021.

Bandi mengutarakan dirinya siap memajukan cabor FAJI dengan rasa kebersamaan yang mana sesuai dengan tema dalam musprov yaitu 'kami adalah arus, bersama kita maju'.

"Kita bisa menumbuh kembangkan jiwa patriot para pengurus FAJI dalam menggali potensi baik untuk prestasi maupun tujuan wisata arung jeram yang ada di Kalsel,” kata Bandi Chairullah.

Baca juga: FAJI Tabalong Siapkan Atlet Hadapi Porprov Kalsel 2022, Targetkan Raih Medali Emas

Baca juga: Pengurus FAJI Kalsel Bersiap Gelar Kejurnas Arung Jeram pada 2021

Ia pun berharap FAJI Kalsel dengan semua komponen FAJI kab/kota tetap menjunjung rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam membangun sinergitas program FAJI periode 2021-2025

Dalam Musprov kali ini, Ketua Umum Pengurus Besar FAJI, Amalia Yunita yang hadir secara virtual menyampaikan agar potensi sungai yang ada di Kalsel terus digali.

“Banyak yang belum tereksplor sebagai sebagai potensi wisata tirta, khususnya arung jeram. Sehingga pendapatan ekonomi masyakat sekitar wisata bisa meningkat,” pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved