Liga Inggris

Kata Ronaldo Soal Pensiun di Tim Portugal, Striker Man United Masih Punya Target

Kata Cristiano Ronaldo Soal Pensiun di Tim Portugal, Striker Manchester United Masih Punya Target

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Instagram @portugal
Pemain Portugal Cristiano Ronaldo di Euro 2021. Portugal menghadapi Belgia di babak 16 besar. Jadwal Belgia vs Portugal adalah pada Senin (28/6) jam 02.00 WIB yang tayang di RCTI & Live Streaming TV Online Mola TV 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang Manchester United (Man United), Cristiano Ronaldo masih belum memikirkan soal pensiun di timnas Portugal meski usia sudah mencapai 36 tahun. Ini katanya.

Cristiano Ronaldo saat ini menjadi bintang Manchester United (Man United) sudah berusia 36 dan masih menunjukkan performa yang masih stabil dan memecahkan rekor gol Internasional untuk Portugal.

Kapten Portugal Cristiano Ronaldo  36, menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam sepak bola internasional bulan lalu.

Dia melampaui rekor sebelumnya Ali Daei 109 untuk Iran dan sejak itu menarik lebih jauh ke depan dengan total 115 gol Internasional.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Man United vs Liverpool Liga Inggris Live SCTV & Mola TV, Ronaldo vs Salah

Baca juga: LIVE SCTV! Line Up & Link Streaming Brighton vs Manchester City di Liga Inggris Jam 23.30 WIB

Cristiano Ronaldo mengangkat trofi pada 2016 di piala Eropa dan masih haus akan lebih banyak target jelang Piala Dunia 2022 yang diadakan di Qatar pada Desember tahun depan.

Ditanya oleh Sky Sports tentang pensiun internasional, Cristiano Ronaldo masih belum memikirkannya.

"Tapi mengapa? Saya pikir ini bukan waktu saya. Ini bukan yang diinginkan orang, itu yang saya inginkan," katanya dikutip pada Sabtu, (23/10/2021).

Ronaldo melanjutkan bahwa dirinya akan pensiun kalau dirinya sudah tidak mampu memberikan kemampuan terbaiknya.

“Saat itulah saya merasa bahwa saya tidak mampu untuk berlari, menggiring bola, menembak, jika kekuatannya hilang. Tetapi saya masih memiliki hal-hal itu jadi saya ingin melanjutkan karena saya masih menjual," bebernya.

Ronaldo menegaskan bahwa dia masih termotivasi untuk melakukan pekerjaannya untuk membuat orang bahagia dan keluarganya bahagia.

Dia ingin membuat para penggemar dan dirinya bahagia. Ronaldo masih ingin menempatkan level lebih tinggi lagi.

“Anda berbicara tentang Portugal tetapi di Liga Champions saya memiliki gol terbanyak, terbanyak, assist… semuanya.
Tapi saya ingin melanjutkan. Saya suka bermain sepak bola. Saya merasa senang membuat orang bahagia," tambahnya.

Ronaldo pertama kali meninggalkan Manchester United pada 2009 dengan rekor transfer senilai 80 juta pound sterling ke Real Madrid.

Dari ibukota Spanyol, ia kemudian bergabung dengan Juventus tetapi setelah tiga tahun kepindahan dramatis kembali ke Old Trafford.

Cristiano Ronaldo sudah diperkenalkan secara resmi oleh Manchester United sebagai pemain baru di musim 2021/2022 Selasa (31/8/2021).
Cristiano Ronaldo sudah diperkenalkan secara resmi oleh Manchester United sebagai pemain baru di musim 2021/2022 Selasa (31/8/2021). (Instagram @manchesterunited)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved