Breaking News:

Liga Italia

Prediksi Susunan Pemain AC Milan Saat Kontra Bologna di Serie A, Ibrahimovic Main

AC Milan dikabarkan akan melakukan perubahan strategi saat bertandang ke markas Bologna pada pekan ke 9 Liga Italia Serie A. Zlatan Ibrahimovic main.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang AC Milan Olivier Giroud (tengah), Rade Krunic (CL) dan Ante Rebic (kanan) bereaksi pada m pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris di Genova pada 23 Agustus 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan dikabarkan akan melakukan perubahan strategi saat bertandang ke markas Bologna pada pekan ke 9 Liga Italia Serie A. Zlatan Ibrahimovic main.

Duel Bologna vs AC Milan pekan ke 9 Liga Italia Serie A 2021-2022 akan berlangsung pada Minggu (24/10/2021) mulai pukul 01.45 WIB.

AC Milan akan menghadapi Bologna setelah kekalahan dari Porto di Liga Champions. AC Milan ingin bangkit kembali dengan kemenangan di Liga Italia Serie A.

Menurut MilanNews, Stefano Pioli diperkirakan akan membuat dua perubahan pada susunan pemain yang dilihat saat melawan Porto pertengahan pekan tadi.

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia Via RCTI, Indosiar & live streaming

Baca juga: Prediksi Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris, Live SCTV Adu Hebat Ronaldo vs Salah

Baca juga: Prediksi, Jadwal & Link Nonton Streaming Barcelona Vs Real Madrid El Clasico Live TV Online Bein 1

Perubahan pertama akan terjadi di trio penyerang, karena Samu Castillejo akan mendapat peluang dari awal. Pemain Spanyol itu sukses melawan Verona dan dia pantas mendapatkan kesempatan lagi.

Di depan, Zlatan Ibrahimovic saat ini mengungguli Olivier Giroud dalam pemulihan cedera dan itu membuat dua perubahan.

Bertentangan dengan laporan sebelumnya, tampaknya Simon Kjaer akan mempertahankan posisinya di jantung pertahanan, dengan Alessio Romagnoli mulai di bangku cadangan lagi.

Ini adalah XI yang cukup kuat, meskipun banyak absen, tetapi itu akan tetap menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Rossoneri. 

Zlatan Ibrahimovic (depan) dibayang-bayangi oleh Rafael Toloi dalam laga AC Milan vs Atalanta di Stadion San Siro, Jumat (24/7/2020) malam waktu setempat atau Sabtu (25//7/2020) dini hari WIB.
Zlatan Ibrahimovic (depan) dibayang-bayangi oleh Rafael Toloi dalam laga AC Milan vs Atalanta di Stadion San Siro, Jumat (24/7/2020) malam waktu setempat atau Sabtu (25//7/2020) dini hari WIB. (AFP/ANADOLU AGENCY/PIER MARCO TACCA)

Kemungkinan Pelatih AC Milan Stefano akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Posisi kiper ada Tatarusanu.

Pemain bertahan ada Calabria, Kjaer, Tomori, Ballo-Touré. Diposisi tengah ada Tonali, Bennacer, Castillejo, Krunic, Leao dan didepan ada Ibrahimovic.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved