Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain Man United vs Liverpool Liga Inggris Live SCTV & Mola TV, Ronaldo vs Salah

Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming Man United vs Liverpool di Liga Inggris via Live Streaming Mola TV & Siaran Langsung SCTV, Mo Salah main

Editor: Rendy Nicko
Instagram @manchesterunited
Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming Man United vs Liverpool di Liga Inggris via Live Streaming Mola TV & Siaran Langsung SCTV, Mo Salah dan Cristiano Ronaldo main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Man United vs Liverpool di Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) via Live Streaming Mola TV dan Siaran Langsung SCTV. Cristiano Ronaldo vs Mo Salah.

Siaran Langsung Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak via Live Streaming SCTV karena free to air saja, mulai pukul 22.30 WIB.

Link Live Streaming Man United vs Liverpool bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan Siaran Langsung SCTV. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Mo Salah dan Cristiano Ronaldo main.

Duel Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak bisa via Live Streaming SCTV karena hanya via Free to Air.

Baca juga: BERLANGSUNG! Link Nonton TV Online Man United vs Liverpool di Liga Inggris, Siaran Langsung SCTV?

Baca juga: Line Up & Link Nonton TV Online Chelsea vs Norwich di Liga Inggris Jam 18.30 WIB, Lukaku Absen

Baca juga: Jadwal Siaran Liga Inggris Malam Ini Live SCTV & Mola Ada Chelsea & Man City, MU vs Liverpool Besok

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Brighton vs Man City di Liga Inggris Live SCTV & Mola TV, Jack Grealish Main

Kedua kubu sama-sama punya dorongan moral bagus jelang laga nanti. Man United dan Liverpool sukses meraup kemenangan dalam lanjutan jadwal Liga Champions (UCL) pekan ke-3.

Setan Merah sukses menaklukkan Atalanta dengan skor 3-2. Kemenangan tersebut sekaligus menyudahi tren buruk mereka sebelumnya: tidak pernah menang di 2 laga beruntun semua kompetisi.

Sementara itu, kubu Liverpool punya rekor lebih mentereng. Kemenangan 2-3 atas Atletico Madrid di pekan ke-3 UCL memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 14 di semua ajang, sejak awal musim dimulai.

Pertarungan antara klub tersukses Liga Inggris atau juga disebut North-West Derby, akan jadi salah satu duel paling sengit musim ini.

Sejauh ini, Man United telah mengoleksi total 20 trofi EPL, sementara Liverpool masih membuntuti dengan raihan 19 gelar.

"Itu fakta, sejarah antara klub, persaingan, dan semua trofi yang telah dimenangkan kedua tim ini. Ini pertandingan besar," terang Ole Gunnar Solskjaer mengomentari rivalitas Man United dan Liverpool.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved