Breaking News:

Berita Tapin

Satbinmas Polres Tapin Segera Bentuk Forum dan Balai Kemitraan Polisi Masyarakat

FKPM dan BKPM yakni menjaga kondusivitas Kamtibmas lingkungan dengan cara menyelesaikan masalah yang timbul

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/stan
Kegiatan FGD di Kecamatan Tapin Selatan, Tapin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Satbinmas Polresta Tapin bersama Muspida Kecamatan Tapin Selatan menggelar Focus Group Discussion (FGD) di Aula Kantor Kecamatan Tapin Selatan.

Kasat Binmas Polres Tapin, Iptu Eddy Supandi mengatakan FGD ini dalam rangka pembentukan Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) dan Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) di Kecamatan Tapin Selatan.

"Semua kita programkan agar bisa terbentuk FKPM dan BKPM di semua kelurahan dan desa se-Kabupaten Tapin," jelasnya, Sabtu (23/10/2021).

Baca juga: Turut Peduli Kembangkan Ekowisata Bekantan Lokbuntar Tapin, Warga Desa Lawahan Jadi Pemandu Wisata

Baca juga: Sasar Karyawan Swasta, Vaksinasi Gotong Royong di Tapin Salurkan 400 Dosis

Iptu Eddy Supandi mengatakan tupoksi dari FKPM dan BKPM yakni menjaga kondusivitas Kamtibmas lingkungan dengan cara menyelesaikan masalah yang timbul seperti masalah sosial kemasyarakatan dengan memberdayakan segenap elemen masyarakat.

"FKPM dan BKPM itu merupakan bagian dari organisasi sosial kemasyarakatan yang dibentuk oleh masyarakat yang bersinergi dengan Polri guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah masing masing," jelasnya.

Hadir dalam Focus Group Discussion (FGD) Kapolsek Tapin Selatan, IPTU Sunardi, Kepala Puskesmas Tapin Selatan, H Mulyono dan para kepala desa se-kecamatan Tapin Selatan.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved