Breaking News:

Sport

Tim Takraw Kabupaten HSS Berambisi Pertahankan Medali Emas di Porprov Kalsel 2022

Tim sepak takraw Kabupaten HSS akan pertahankan medali emas di Porprov Kalsel yang akan diadakan di Kandangan pada 2022.

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Alpri Widianjono
HAFEZ UNTUK BPOST
Tim sepak takraw berlatih di GOR Sepak Takraw Bamban, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Provinsi Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terus melakukan persiapan atlet dalam menyongsong even Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan 2022.

Pelatih tim sepak takraw Kabupaten HSS, Hafez Khafillah, mengutarakan, para atletnya secara rutin berlatih meningkatkan fisik dan teknik mereka di di GOR Sepak Takraw Bamban.

Ia menilai bahwa venue pada Porprov yang akan dihelat di Kandangan Kabupaten HSS pada 2022, menjadi keuntungan tersendiri bagi timnya.

"Tentu sebagai tuan rumah Porprov Kalsel 2022, target kami adalah mempertahankan raihan medali emas dan melebihi perolehan medali pada Porprov Tabalong," ujarnya, Sabtu (23/10/2021).

Baca juga: Tim Takraw Kalsel Terhenti di Perempatfinal Nomor Double Event PON XX Papua 2021

Baca juga: Selain Raih Gelar, Berbagi Pengalaman Jadi Momen Menyenangkan Atlet Takraw Kabupaten HSS Ini

Pada 2017, Hafez merupakan salah satu atlet yang berperan serta dalam raihan medali emas di cabor sepak takraw untuk Kabupaten HSS.

Kemudian dia didaulat sebagai pelatih sepak takraw untuk meneruskan prestasi yang telah diraih. Karena itu, ditanamkan semangat untuk para altenya agar memiliki kepercayaan diri tinggi saat bertanding.

"Saat sudah di lapangan, selalu teriak dan main lepas karena pikiran serta tujuan kita ingin juara untuk mengharumkan nama kabupaten," pungkasnya

Sementara itu, atlet sepak takraw Kabupaten HSS, Lusiana, mengatakan, akan berusaha keras bisa kembali meraih medali di ajang Porprov. 

Baca juga: Dipandang Sebelah Mata, Atlet Takraw Kabupaten HSS Lusiana Balas dengan Prestasi Mentereng

Baca juga: Atlet Takraw Kabupaten Tapin, Karmila Optimis Pertahankan Medali Emas di Porprov 2022

Selain itu besar harapannya untuk bisa berlaga di ajang PON berikutnya. "Semoga saya bisa kembali meraih emas di ajang Porprov," harapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved