Breaking News:

CPNS 2021

CPNS Kalsel 2021, Hasil Tes SKD di Kabupaten Tanbu Akan Diumumkan November

CPNS Kalsel 2021. Pihak BKD Tanahbumbu perkirakan pengumuman hasil tes SKD pada November nanti, namun tanggal pastinya masih menunggu dari BKN pusat.

Penulis: Man Hidayat | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MAN HIDAYAT
CPNS Kalsel 2021. Peserta saat di ruang tunggu BKD Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (20/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - CPNS Kalsel 2021. Peserta seleksi di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan, tak sabar menunggu hasil pengumuman hasi Tes SKD yang digelar beberapa waktu lalu. 

Termasuk peserta yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 saat pelaksanaan Tes SKD dan telah mengikuti tes di Kantor BKN Regional di Kota Banjarbaru, Provinsi Kalsel.

"Minggu kemarin sudah dilaksanakan tes susulan bagi yang sebelumnya dinyatakan Covid-19," kata Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanahbumbu, M Jailani, Minggu (24/10/2021).

Dengan begitu, semua peserta SKD di Bumi Bersujud, sudah mengikuti tes CPNS 2021 dan juga PPPK Non Guru 2021.

Baca juga: Sudah 335 Peserta PPPK Guru Tanbu Lulus Seleksi Pertama, Besok Pengumuman Hasil Tes Kedua

Mengenai pengumuman, belum ada tanggal pastinya dan juga siapa yang berhak melaju ke tahap Tes SKB dan dinyatakan lulus tes.

"Pengumuman hasil tes SKD diperkirakan akan diumumkan hasilnya pada November 2021. Tanggal pastinya masih menunggu dari BKN pusat," katanya.

Peserta diharapkan supaya bersabar, sambil mempersiapakan diri, bila nilainya cukup tinggi.

Sementara itu, Azhari peserta yang lulus passing grade, saat ini merasa harap-harap cemas. Sebab, banyak juga nilai yang tinggi-tinggi.

Baca juga: Hasil SKD CPNS Balangan Diumumkan 29-30 Oktober, BKN Rilis Jadwal Pengumuman 166 Instansi

Baca juga: Cara Cek Hasil SKD CPNS 2021, BKN Pastikan Molor di November

"Formasi Pranata Komputer, banyak yang nilainya tinggi. Mudahan, saya masuk dan bisa ikut tahap selanjutnya," harap dia.

(Banjarmasinpost.co.id/Man Hidayat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved