Breaking News:

Yayasan Adaro Bangun Negeri

Adaro Berjuang untuk Indonesia, Bantu 5.500 Dosis Vaksin Covid-19 Gratis untuk Tabalong

Vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalsel, Adaro siapkan 5.500 dosis dengan pelaksanaan di 10 titik dari 25-28 November 2021.

Penulis: Dony Usman | Editor: Alpri Widianjono
YAYASAN ADARO BANGUN NEGERI
Peluncuran vaksin gratis Adaro dilakukan Presiden Direktur PT Adaro Indonesia, Chia A Hoo, Direktur PT Adaro Indonesia, Priyadi, dan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Program Adaro Berjuang Untuk Indonesia terus dilakukan. Dukungan kali ini melalui Program Vaksin Gotong Royong dengan vaksinasi massal guna mencapai kekebalan bersama atau herd immunity.

Vaksinasi tahap pertamanya berlangsung 25 Oktober hingga 1 November 2021.

PT Adaro Indonesia turut ambil bagian dengan memberikan 15.000 vaksin gratis untuk warga di lima kabupaten di wilayah operasional perusahaan di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalsengteng), yakni Kabupaten Tabalong, Balangan, Hulu Sungai Utara, Barito Selatan dan Barito Timur.

Dalam program ini, Adaro juga menyediakan 10 hadiah umrah dan sejumlah doorprize menarik sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah antusias mengikuti program ini. 

Khusus untuk masyarakat di Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalsel, disiapkan 5.500 dosis dengan pelaksanaan di 10 titik dari 25-28 November 2021.

Presiden Direktur PT Adaro Indonesia, Chia A Hoo, Direktur PT Adaro Indonesia, Priyadi, Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, meninjau pelaksanaan vaksinasi gratis Adaro di Pendopo Bersinar.
Presiden Direktur PT Adaro Indonesia, Chia A Hoo, Direktur PT Adaro Indonesia, Priyadi, Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, meninjau pelaksanaan vaksin gratis Adaro di Pendopo Bersinar. (YAYASAN ADARO BANGUN NEGERI)

Peluncuran secara simbolis vaksin gratis Adaro untuk di Kabupaten Tabalong digelar di Pendopo Bersinar, Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Selasa (26/10/2021).

Peluncuran dihadiri Presiden Direktur PT Adaro Indonesia, Chia A Hoo, Direktur PT Adaro Indonesia, Priyadi, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani dan pejabat lainnya.

Selain meluncurkan vaksin gratis Adaro ini, peninjauan juga dilakukan di awali di lokasi vaksinasi Pondok Pesantren Nurul Mustafa dan berlanjut ke Pendopo Bersinar.

Presiden Direktur PT Adaro Indonesia, Chia A Hoo melalui, Direktur PT Adaro Indonesia, Priyadi, mengatakan, Adaro berkomitmen untuk hadir dan berperan aktif membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19. 

Sebanyak 15.000 vaksin gratis yang diberikan Adaro ini, merupakan rangkaian berkelanjutan.

Peluncuran vaksin graris Adaro di Ponpes Nurul Mustafa Kabupaten Tabalong.
Peluncuran vaksin gratis Adaro di Ponpes Nurul Mustafa Kabupaten Tabalong. (YAYASAN ADARO BANGUN NEGERI)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved