Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Buka Wawasan Kuliner Melalui Lomba Masak di Hotel Grand Dafam Q Banjarbaru

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru menggelar lomba memasak kekinian antar pelajar dan mahasiswa bekerja sama dengan PLN, Bank Kal-sel Syariah.

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
GRAND DAFAM Q HOTEL
Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru menggelar lomba memasak kekinian antar pelajar dan mahasiswa bekerja sama dengan PLN, Bank Kal-sel Syariah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru menggelar lomba memasak kekinian antar pelajar dan mahasiswa se- Kalimantan Selatan, katagori usia 15 sampai dengan 25 tahun.

Mereka bekerja sama dengan PLN Wilayah Kalimantan Selatan, Bank Kal-sel Syariah Kantor Cabang Banjarbaru.

Pendaftaran yang dibuka sejak awal September 2021 tersebut menantang para pelajar dan mahasiswa untuk membuat masakan keinian yang lagi hits atau viral.

Lomba yang mengangkat tema “Masak Menu Kekinian  Yang Lagi Hits” ini digelar di Pooldeck Grand dafam Q Hotel Banjarbaru.

Para peserta yang mengikuti lomba ini akan memperebutkan hadiah jutaan rupian, tropy,dan piagam.

Baca juga: Banjarbaru PPKM Level 2, Sewa Tempat Acara di Hotel Naik 60 Persen

Baca juga: Mobilitas Meningkat Tajam, Tim Pakar ULM Khawatirkan Pelandaian Kasus Covid-19 Kalsel Seumur Jagung

Untuk juara pertama mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 2 Juta, juara kedua Rp 1,5 Juta dan juara ketiga Rp 1 Juta.

Selain itu, para pemenang juga akan berkesempatan mendapatkan voucher menginap satu malam di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

General Manager Grand Dafam Q Hotel, M Roy Amazon, mengajak seluruh para pelajar dan mahasiswa untuk ikut berpartisifasi dalam lomba masak kekinian.

Dengan harapan kegiatan ini dapat menambah wawasan dan kreativitas dalam memasak khususnya bagi para pejaran dan mahasiswa.

“Jangan sampai dilewatkan karena rugi tidak ikut lomba memasak ini yang akan digelar pada hari Sabtu, 6 November 2021,” ucapnya.

Baca juga: Pelaku UMKM Gelar Usaha di Tempat Wisata Kampung Pelangi Kota Banjarbaru

Baca juga: UPDATE Covid-19 Kalsel: Mayarakat Perlu Waspada Gelombang Ketiga

Persyaratan untuk ikut perlombaan ini ialah, peserta dari kalangan pelajar dan mahasiswa dengan usia 15 tahun sampai dengan 25 tahun, melampirkan fotokopi KTP, kartu pelajar atau mahasiswa, mempersiapkan bahan baku masakan yang akan dimasak lengkap dengan peralatan masaknya, kecuali kompor, tabung gas dan meja masak untuk peserta dalam satu team atau grup hanya boleh mengirimkan maximal 5 orang saja.

Untuk yang ingin ikutan perlombaan masak ini, harus mengisi formulir  pendaftran dan membayar uang pendaftran sebesar seratus ribu rupiah. Untuk info lebih lanjut bisa langsung menghubungi Revan di nomer WA 0811 4047 666.

(Banjarmasinpost.co.id/Salmah Saurin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved