Breaking News:

Liga 1

Prediksi Susunan Pemain Persija vs Persebaya di Liga 1 Malam Ini Live Indosiar, Simic vs Marukawa

Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming Persija vs Persebaya di Liga 1 via Siaran Langsung Indosiar, Marko Simic & Taisei Marukawa main

Editor: Rendy Nicko
istimewa
Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming Persija vs Persebaya di Liga 1 via Siaran Langsung Indosiar, Marko Simic & Taisei Marukawa main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Persija vs Persebaya di Jadwal Liga 1 2021, Selasa (26/10/2021) tayang via Siaran Langsung Indosiar dan via Live Streaming Indosiar. Marko Simic dan Taisei Marukawa.

Siaran Langsung Liga 1 2021 laga antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya via Live Streaming TV Online Vidio.com pukul 20.45 WIB.

Link Live Streaming Persija vs Persebaya ini bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar dan tak via Live Streaming Indosiar karena free to air. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Taisei Marukawa dan Marko Simic main.

Duel Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online Vidio.com dan tak di Indosiar.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain PSIS vs Persib Bandung di Liga 1 Malam Ini Live Indosiar, Marc Klok Main

Baca juga: Jadwal Liga Champion Live SCTV, Liverpool vs Atletico, AC Milan vs Porto & Sheriff vs Inter Milan

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Australia U23 di Kualifikasi Piala Asia, Live SCTV

Pertandingan Persija vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah pada Selasa (26/10/2021) pukul 20.45 WIB.

Laga tersebut diprediksi akan berjalan keras karena kedua tim akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa meraih tiga poin.

Persija sendiri memiliki modal yang bagus untuk menghadapi Persebaya. Sebab di laga terakhir mereka di Liga 1 2021-2022, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sanggup meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Madura United.

Hasil kontra Madura United itu terbilang penting bagi Persija karena hal tersebut adalah kemenangan ketiga yang diraih mereka di musim ini. Sejauh ini Persija lebih banyak meraih imbang, yakni sebanyak empat pertandingan dan satu laga berakhir kekalahan.

Jadi, kemenangan atas Madura United bisa menjadi titik kebangkitan skuad asuhan Angelo Alessio tersebut. Tapi, masalahnya waktu istirahat Persija dari laga Madura menuju pertandingan kontra Persebaya sangat mepet, yakni empat hari saja.

Hal itu jelas dapat mempengaruhi stamina para pemain dan hal tersebut pun menjadi pikiran dari Alessio. Namun, pelatih Persija itu akan memastikan skuadnya siap menghadapi Persebaya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved