Kriminalitas Balangan

VIDEO Gerebak Toko Obat di HSU,  Sat Resnarkoba Polres Balangan Sita Puluhan Ribu Obat Curah

Sat Resnarkoba Polres Balangan Sita Puluhan Ribu Obat Curah di HSU hasil dari penggeledahan sebuah toko obat di HSU

Penulis: Isti Rohayanti | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Dua tersangka tindak pidana kasus penyalahgunaan narkotika diamankan oleh Sat Resnarkoba Polres Balangan.

Keduanya ialah JM (46) dan MS (40) yang ditangkap di wilayah Desa Palampitan Hulu Sungai Utara, Kalsel.

Diketahui, kedua tersangka yang diamankan tersebut merupakan hasil dari pengembangan kasus yang melibatkan satu penjual obat curah di wilayah Paringin.

Secara langsung, Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin menerangkan perihal penangkapan terhadap JM dan MS. Dimana, JM dan MS ialah penjual obat di Desa Palampitan Hulu. Rupanya, dibalik toko obat yang mereka operasionalkan, kedua lelaki ini juga menjual obat curah.

Ny, tersangka kasus penyalahgunaan narkotika yang sebelumnya diamankan oleh Satresnarkoba Polres Balangan di Paringin, adalah satu pembeli di tempat mereka.

"Jadi penangkapan yang dilakukan terhadap JM dan MS adalah hasil pengembangan dari penangkapan Ny di Paringin," ucap AKBP Zaenal Arifin saat press conference bersama awak media di halaman Mako Polres Balangan, Selasa (26/10/2021).

Dari hasil penangkapan itu, didapati puluhan ribu barang bukti berupa obat curah bentuk tablet warna putih yang diduga mengandung Narkotika jenis Karisoprodol. (Banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved