Breaking News:

Liga Inggris

Kata Ronaldo Soal MU Dipermalukan Liverpool di Liga Inggris, Sindir Pelatih & Pemain Muda

Reaksi bintang Manchester United (Man United) Cristiano Ronaldo setelah dipermalukan Liverpool di Liga Inggris. Sindir pelatih hingga pemain muda.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Instagram @cristiano
Cristiano Ronaldo saat menghadapi Newcastle united 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Reaksi bintang Manchester United (Man United) Cristiano Ronaldo setelah dipermalukan Liverpool di Liga Inggris. Sindir pelatih hingga pemain muda.

Manchester United dipermalukan Liverpool di Liga Inggris, ini reaksi dan kata-kata dari Cristiano Ronaldo yang singgung pelatih hingga pemain muda Manchester United.

Rekaman video Cristiano Ronaldo mencuat usai Manchester United (Man United) dipermalukan Liverpool di Liga Inggris. Ronaldo mengayunkan tangannya dengan cara yang mengejek.

Cristiano Ronaldo terlihat marah dan mengejek seseorang menyusul Man United terus dibobol oleh Liverpool di Liga Inggris.

Baca juga: Kekalahan Memalukan Man United dari Liverpool di Liga Inggris Berimbas Soal Kontrak Paul Pogba

Baca juga: Nasib Solskjaer Tergantung Hasil Derby Manchester, Conte, Zidane & Erik ten Hag Kandidat

Superstar Portugal itu frustrasi sepanjang pertandingan yang melihat timnya Man United dipermalukan oleh rival sengit Liverpool dalam kemenangan 5-0.

Ronaldo menendang pemain Liverpool Curtis Jones saat amarahnya memuncak dengan timnya tertinggal empat gol sesaat sebelum turun minum.

Mo Salah menjaringkan hat-trick Liverpool menyusul serangan awal oleh Naby Keita dan Diogo Jota. Pemain Man United Paul Pogba juga harus mendapatkan kartu merah.

Rekaman video kini telah muncul yang menunjukkan bahwa setelah salah satu gol Salah, pemenang Ballon d'Or lima kali Ronaldo memberi isyarat dengan cara mengejek.

Cristiano Ronaldo saat menghadapi Newcastle United
Cristiano Ronaldo saat menghadapi Newcastle United (Instagram @cristiano)

Menanggapi Salah yang mencetak gol untuk Liverpool, Ronaldo terlihat berdiri dengan bahu merosot sebelum mengayun-ayunkan tangannya dan dengan marah menunjuk ke segala arah.

Tidak jelas kepada siapa reaksi mengejek Ronaldo ditujukan atau apa yang dia rujuk dalam gerakannya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved