Breaking News:

Kampung Pelangi Banjarbaru

Kuliner Kalsel, Menghabiskan Waktu Bersantai di Kampung Pelangi Banjarbaru

Kuliner kalsel. Pengunjung dapat menikmati suasana, sembari menikmati kuliner khas Banjar, di Kampungh Pelangi Jalan Kemuning, Kota Banjarbaru.

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/SITI BULKIS
Kuliner kalsel. Pengunjung asyik menikmati menunya dan suasana di Kampung Pelangi, kawasan Jalan Kemuning, Kelurahan Guntung Paikat, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kuliner kalsel. Masih berada di pusat Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, kehadiran tempat untuk makan-makan di Kampung Pelangi sangat enarik untuk dikunjungi.

Pengunjung dapat menikmati suasana , sembari menikmati kuliner khas Banjar dan lainnya tempat wisata yang berada di Jalan Kemuning, Kelurahan Guntung Paikat, Kecamatan Banjarbaru Selatan, ini.

Baca juga: Kuliner Kalsel, Kampung Pelangi Banjarbaru yang Ramai Lagi Dikunjungi Warga

Pengunjung, menurut Ketua RT 3 Rw 1, Kelurahan Guntung Paikat, Farid Maulana, bisa datang ke Pusat Kuliner Kampung Pelangi Banjarbaru setiap hari.

Diketahui, Kampung Pelangi Banjarbaru ini sudah lama. Bahkan sempat viral karena rumah-rumah warga dicat  dengan warna-warni cerah sehingga menyenangkan untuk dipandang.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved